Tim Vaksinator Kodim 1418/Mamuju Sasar Kampung Rea Desa Beru-Beru - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, November 16, 2021

Tim Vaksinator Kodim 1418/Mamuju Sasar Kampung Rea Desa Beru-Beru



MAMUJU, SULBAR - Tak henti-hentinya dalam melakukan Vaksinasi,  Kodim 1418/Mamuju kembali menggelar serbuan vaksinasi dalam mendorong program vaksinasi guna pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19. 

Hari ini ini yang menjadi sasaran oleh Tin vaksinator kodimn1418/Mamuju adalah Warga kampung Rea Desa Baru Beru Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Selasa 16/11/21.

Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam melaksanakan Vaksinasi dikalangan masyarakat, sehingga Virus Corona dapat segera berlalu.

“Kita selalu mendorong agar vaksinasi ini semuanya bisa dipercepat sehingga bisa tercapai kekebalan komunal dan kita bisa terhindar dari Covid-19,” ucap Dandim.

" bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin untuk segera melakukan Vaksin, karena dengan Vaksin Imun kita terjaga serta dengan Vaksin kekebalak tubuh kita juga bisa dengan tidak mudah terpapar Covid 19 tapi kita juga harus selalu menerapkan protokol Kesehatan," Pungkas Dandim 1418/Mamuju. (Pendim 1418/Mamuju)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment