Puluhan Anak Usia Dini TK Al - Furqan Hidayatullah datangi Korem 142/Tatag, ini tujuannya - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, November 23, 2021

Puluhan Anak Usia Dini TK Al - Furqan Hidayatullah datangi Korem 142/Tatag, ini tujuannya



MAMUJU, SULBAR -  TK Integral Al-furqan Hudayatullah Mamuju merupakan TK yang mendidik anak usia dini dari umur 3 sampai dengan 4 tahun sebelum memasuki pendidikan lanjutan yakni Sekolah Dasar, hal ini disampaikan kepala Sekolah TK Al - Furqan Hidayatullah Mamuju Delta Alkurniah, S.Pd ketika mendampingi murid - muridnya saat berkunjung ke Korem 142/Tatag. Rabu ( 24/11/21 )

Dijelaskan, kedatangan murid - murid usia dini ke Korem 142/Tatag untuk silaturahmi sekaligus memperlihatkan kepada anak - anak usia dini profesi seorang Tentara Nasional Indonesia ( TNI )

" Kami baru saja menyelesaikan puncak tema akhir semester ganjil tahun 2021 dan kami telah agendakan untuk membawa anak - anak usia dini binaan kami untuk melihat lebih jauh profesi seorang Tentara " kata Delta Alkurniah, S.Pd

Lanjut dikatakan, pendidikan usia dini sangat penting untuk membangun dasar kepribadian seorang anak, demi menjadi manusia yang beradap dimasa mendatang dan tentunya disertai bantuan para orang tua murid dalam Keluarga itu sendiri.

" Di TK Al - Furqan kami berusaha untuk membangun kepribadian anak - anak asuhan kami, namun tentunya peran orang tua dirumah, juga tidak kalah andilnya dalam menentukan kepribadian anak " tandas kepala Sekolah TK Al - Furqan.

Diketahui, sebanyak 50 orang murid TK Al - Furqan Hidayatullah yang beralamat di jalan Abd. Sakur No 2 Mamuju pagi ini mendatangi  Korem 142/Tatag didampingi 7 orang guru dan orang tua murid.

Dihadapan anak - anak usia dini Serda Sugiyan Jaya yang sehari - hari bertugas di Staf Teritorial Korem 142/Tatag menjelaskan tentang perlengkapan perorangan yang dimiliki oleh TNI - AD sambil menampilkan peraga, bahkan nampak terlihat anak - anak usia dini ini memegang langsung alat peralatan berupa rangsel, kopelrim,  baret dan perlengkapan lainnya sambil tertawa dan gembira. (*)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment