Kegiatan Sosialisasi Pemberangkatan Umrah di Masa Pandemi, Ini yang Disampaikan Bupati Wajo - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Saturday, November 06, 2021

Kegiatan Sosialisasi Pemberangkatan Umrah di Masa Pandemi, Ini yang Disampaikan Bupati Wajo



WAJO, SULSEL - Bupati Wajo, Amran Mahmud membuka kegiatan Sosialisasi Pemberangkatan Umrah di Masa Pandemi yang dilaksanakan oleh PT. Saudi Patria Wisata di Sallo Hotel, Sengkang, Sabtu (04/11/2021)

Turut hadir Direktur Utama, PT. Saudi Patria Wisata, Ibrahim Surus bersama para direktur perusahaan yang tergabung dalam Patria Grup.

Pada kesempatan tersebut, Amran Mahmud memperkenalkan bahwa Kabupaten Wajo dikenal sebagai kota lahirnya ulama-ulama besar. Di Kabupaten Wajo juga sudah ada beberapa organisasi masyarakat islam yang telah terbentuk.

"Kabupaten Wajo ini memiliki potensi yang cukup berlimpah, mulai dari potensi pertanian, perikanan danau dan laut, perkebunan dan lain-lain. Oleh karena itu, kami memberikan kesempatan kepada para pemikir dan investor yang mau bekerjasama dalam pengelolaan potensi tersebut untuk kesejahteraan maayarakat," ucap Amran Mahmud.

Amran Mahmud juga menjelaskan bahwa masyarakat Kabupaten Wajo dikenal religius. Hal ini terbukti, selain banyaknya rumah ibadah yang dibangun oleh masyarakat, baik pribadi maupun kelompok, juga pendaftar untuk ibadah haji cukup banyak.

"Saat ini, daftar tunggu kita cukup banyak. Dari data kementerian agama, jika kita mendaftar haji tahun ini, maka 41 tahun kemudian baru bisa berangkat,"ucapnya.

Amran Mahmud juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa tinggal dan bersama-sama para peserta karena masih banyak agenda yang sudah terjadwal.

"Selamat mengukuti sosialisasi ini, semoga ini menjadi ladang pahala bagi kita semua. Semoga juga pandemi ini segera berakhir agar pelaksanaan ibadah ke Tanah Suci bisa kembali normal,"harapnya.

Sementara direktur utama PT. Saudi Patria Wisata, Ibrahim Surus menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati atas kesempatannya membuka kegiatan sosialisasinya.

"Terima kasih banyak atas kehadiran Bapak Bupati. Kami laporkab bahwa di masa pandemi ini tentu banyak pembatasan-pembatasan dalam perjalanan ke tanah suci sehingga perlu dilaksanakan sosialisasi ini," ucapnya. (*)

Editor:  M.Amran Mallala.

No comments:

Post a Comment