Kegiatan Latihan Penanggulangan bencana alam Akan Dilaksanakn Besok, Ini Kata Danrem 142/Tatag - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, November 22, 2021

Kegiatan Latihan Penanggulangan bencana alam Akan Dilaksanakn Besok, Ini Kata Danrem 142/Tatag



MAMUJU, SULBAR - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P hari ini mengambil apel sore terhadap seluruh Prajurit dan PNS Korem 142/Tatag dilapangan Tammajarra Korem 142/Tatag. Senin ( 22/11/21 )

Dihadapan personel Korem 142/Tatag, Danrem mengatakan, baru saja dilaksanakan pergantian Panglima TNI dari Marsekal TNI Hadi Tjahjanto kepada Jenderal TNI Andika Perkasa yang sebelumnya menjabat sebagai KASAD, dan yang menggantikan Jenderal TNI Andika Perkasa selaku KASAD adalah Jenderal TNI Dudung Abd. Rahman yang sebelumnya menjabat sebagai Pangkostrad.

Selanjutnya Danrem mengatakan bahwa besok hari Selasa Korem 142/Tatag akan melaksanakan kegiatan latihan Penanggulangan bencana alam yang akan digelar diwilayah Mamuju dan pembukaan latihan dilaksanakan dilapangan Ahmad Kirang Mamuju dengan menghadirkan seluruh stakeholder terkait.

" Diharapkan seluruh peserta latihan Penanggulangan bencana agar benar - benar memiliki kesiapan yang baik " kata Danrem 142/Tatag

Selain menyampaikan kegiatan satuan, Danrem lebih jauh menekankan agar seluruh Prajurit maupun PNS Korem 142/Tatag menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merusak diri, keluarga maupun satuan.

" Dimanapun kita diperintahkan bertugas disuatu tempat yang baru, maka disitulah Kita tanamkan untuk berbuat yang terbaik dan selaku Prajurit harus siap ditempatkan dimanapun berada serta senantiasa menjaga nama baik satuan itu " tandas Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P

Danrem 142/Tatag mengingatkan kembali untuk menghindari Narkoba, baik selaku penadah, pengedar maupun pemakai, bagi siapa saja yang melanggar penekanan ini maka tentunya harus siap untuk kembali ke masyarakat ( dipecat dari TNI AD )

" Siapapun yang terlibat Narkoba akan saya rekomendasikan untuk dipecat " tegas Danrem.

Danrem 142/Tatag berharap kepada seluruh Prajurit untuk senantiasa mengingat kepada Tuhan Yang Esa dan mensyukuri segala nikmat yang diberikan.

" Pandai - pandailah kalian bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang diberikan kepada kalian semua " terang Danrem.

Pada akhirnya Danrem menyampaikan kepada seluruh Prajurit untuk memahami dan melaksanakan 7 Perintah harian KASAD sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas. Tutup Danrem 142/Tatag. (Penrem 142/Tatag)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment