Ini penekanan Kasrem 142/Tatag kepada Calon Tamtama TNI AD - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, November 02, 2021

Ini penekanan Kasrem 142/Tatag kepada Calon Tamtama TNI AD



MAMUJU, SULBAR -  Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf.Yusuf Sampetoding selaku Wakil Ketua penerimaan Calon Tamtama PK TNI AD Gel.II TA 2021 Sub. Panda Mamuju memberi pengarahan kepada seluruh Calon Tamtama PK TNI - AD Gel.II  yang akan mengikuti sidang parade pada hari Rabu tanggal 3 Nopember 2021 di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag. Selasa (2/11/21)

Dihadapan para Calon TNI AD ini, Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding menekankan bahwa penerimaan TNI AD yang dimulai dari pendaftaran sampai dengan tahap seleksi tidak ada satupun yang berupaya mencari jalan  mendatangi panitia  minta diluluskan dengan memberikan uang atau berupa benda, demikian pula sebaliknya apabila ada oknum TNI atau keluarganya yang mendatangi para Calon menjamin kelulusan dengan meminta imbalan segera dilaporkan.

" Sampaikan kepada orang tua kalian atau walinya agar tidak berupaya untuk memberi uang  kepada panitia atau oknum TNI dengan harapan kalian diluluskan, kalau ada indikasi seperti itu segera laporkan dan kami pasti tindak lanjuti " kata Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding.

Kasrem juga berulang - ulang menekankan bahwa yang menentukan kelulusan dalam seleksi Calon Tamtama PK TNI AD adalah calon sendiri tentunya dengan persiapan yang baik, fisik maupun kesehatan. (Penrem 142/Tatag)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment