Toyota Kalla Bekerjasama dengan Kodim 1406/Wajo Gelar Serbuan Vaksinasi - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Thursday, October 21, 2021

Toyota Kalla Bekerjasama dengan Kodim 1406/Wajo Gelar Serbuan Vaksinasi



WAJO, SULSEL - Pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 astrazeneca dan coronavac hari pertama yang diselenggarakan oleh Toyota Kalla bekerja sama dengan Kodim 1406/Wajo dan Dinas Kesehatan Kab. Wajo, Kamis (21/10/21).

Kegiatan vaksinasi tersebut dimulai pada pukul 09.00 WITA sampai dengan pukul 15.30 WITa bertempat di Showroom Toyota Kallla Jl. Andi Magga Amirullah No. 1 Kel. Bulupabbulu Kec. Tempe Kab. Wajo

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Letkol Inf Muh Juanda Dinata, SE (Dandim 1406/Wajo), Mayor Inf Mustaan, S.Ip (Kasdim 1406/Wajo), Irfandi (Kepala Totota Kalla Sengkang) bersama staf Toyota Kalla Sengkang,  dr. Suryana, S.Ked (Kepala UPTD Puskesmas Tempe)  bersama 16 orang tenaga kesehatan Puskesmas Pattirosompe, Serma Daud (Anggota Polkes Kodim 1406/Wajo) bersama satu orang anggota dan Personel Kodim 1406/Wajo yang bertugas sebagai pendukung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19.

Adapun jumlah masyarakat yang digunakan antara lain Vaksin Coronavac dosis I sebanyak 62 orang, vaksin dosis II sebanyak 72 orang, vaksin Astrazeneca dosis I sebanyak 8 orang dan dosis II tidak ada.

Pada kegiatan tersebut Bapak Irfandi (Kepala Toyota Kalla Sengkang) menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan serbuan Vaksin Covid-19 yang diselenggarakan oleh pimpinan pusat Toyota Kalla Grub dan dilaksanakan secara serentak diseluruh wilayah Prov. Sulselbar yang rencananya berlangsung selama dua hari, yaitu mulai hari Kamis tanggal 21 s.d hari Jum'at tanggal 22 Oktober 2021 yang diperuntukan kepada karyawan dan karyawati Shoroom Toyota Kalla dan masyarakat Kab. Wajo yang belum melaksanakan Vaksin.

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung upaya pemerintah, untuk meningkatkan daya imun masyarakat dalam program vaksinasi dan diharapkan dapat melindungi masyarakat dari ancaman virus corona (Covid-19)". (Dni)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment