Tim current audit Itdam XIV/Hasanuddin hari ini kunjungi Korem 142/Tatag - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Sunday, October 24, 2021

Tim current audit Itdam XIV/Hasanuddin hari ini kunjungi Korem 142/Tatag



MAMUJU, SULBAR -  Tim current audit Itdam XIV/Hasanuddin dipimpin Kolonel Czi Darmanius, S.E., M.M hari ini melaksanakan pengawasan terhadap program kerja dan anggaran Korem 142/Tatag. Senin ( 25/10/21 )

Tim current audit Itdam XIV/Hasanuddin dalam pelaksanaan pengawasan di Korem 142/Tatag  berjumlah lima orang sesuai dengan bidang keahlian masing - masing.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P yang diwakili oleh Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding ketika menyambut kedatangan Tim current audit diruang rapat Korem 142/Tatag mengatakan, kegiatan current audit Itdam XIV/Hasanuddin bertujuan untuk pengawasan dan pendampingan dalam upaya menyempurnakan pelaksanaan pengelolaan anggaran dan kegiatan yang mungkin  belum sesuai dengan prosedur dan kriteria yang telah ditetapkan.

" Oleh karenanya, kepada seluruh Staf Saya perintahkan agar benar - benar memanfaatkan mementum pertemuan kali ini dengan sebaik - baiknya, perhatikan setiap arahan maupun petunjuk yang diberikan agar segera dapat dilakukan perbaikan serta pembenahan secara optimal sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku " Kata Danrem dalam amanat tertulisnya.

Senada apa yang disampaikan oleh Ketua Tim current audit Itdam XIV/Hasanuddin Kolonel Czi Darmainus, S.E., M.M bahwa tujuan tim current audit untuk melakukan pengawasan terhadap seluruh program baik yang sudah selesai maupun yang sementara berlangsung.

" Kehadiran current audit untuk membantu Kegiatan Korem 142/Tatag dalam segi pengawasan program kegiatan dan anggaran " tutur Ketua Tim current audit Itdam XIV/Hasanuddin.

Turut hadir dalam kegiatan current audit, Kasi Korem 142, Dandenhubrem 142, Kaajenrem 142, para Ka Balak Korem 142 dan para Perwira Korem 142/Tatag. (Penrem 142/Tatag)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment