Satgas TMMD 112 Bantu Warga Perbaiki Tangga Rumah - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Saturday, October 02, 2021

Satgas TMMD 112 Bantu Warga Perbaiki Tangga Rumah



PINRANG, SULSEL - Satgas TMMD ke 112 Kodim 1404/Pinrang menunjukkan kepedulian terhadap warga dengan membantu segala kesulitan yang dialami oleh warga, seperti hari ini beberapa orang Satgas TMMD memperbaiki tangga rumah bapak Dullah salah satu warga di lokasi TMMD Dusun Padang Loang Desa Watang Kassa Kecamatan batulappa, (03/10/2021).

Bapak Dullah mengaku haru dan senang ketika didatangi oleh anggota Satgas TMMD dan membantunya memperbaiki tangga rumahnya. Hasilnya tangga rumahnya kini sudah bagus karena didasar tangga dibuatkan alas permanen cor beton. "Bapak tentara itu sambil bantu memperbaiki tangga rumah saya, juga banyak bercerita tentang bagaimana cara bertani yang bagus, karena menurutnya bertani itu perlu pengetahuan agar bisa memperoleh hasil panen yang banyak. Hal itu sangat berguna bagi kami warga Dusun Padang Loang karena semua warga disini pekerjaan pokoknya adalah bertani jagung", Ungkapnya dengan tersenyum bahagia.

Serka Abdul Rasyid yang ikut membantu bapak Dullah mengungkapkan bahwa keberadaan Satgas TMMD di Dusun Padang Loang bukan hanya untuk menyelesaikan pekerjaan sasaran TMMD saja, tetapi juga untuk menjalin hubungan yang baik dengan warga, selalu peduli terhadap segala kesulitan warga dan sebisa mungkin ikut membantu meringankannya.

Lebih lanjut Serka Abdul Rasyid menyampaikan, “bahwa setiap ada kesempatan, kami akan selalu memberikan wawasan dan pengetahuan kepada masyarakat tentang bagaimana cara bertani yang baik agar bisa menghasilkan panen yang memuaskan. Tujuannya tak lain adalah kami mengharapkan perekonomian masyarakat bisa lebih maju dan lebih baik. Jadi pengetahuan tentang pertanian yang kami dapatkan dari Komando Atas maupun pimpinan, kami berikan kepada masyarakat,”tegasnya. (Nsn)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment