Resep Sehat Dan Bugar Satgas TMMD Ke- 112 Di Masa Pandemi Covid-19 - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Saturday, October 09, 2021

Resep Sehat Dan Bugar Satgas TMMD Ke- 112 Di Masa Pandemi Covid-19



PINRANG, SULSEL - Dimasa pandemi seperti sekarang ini, sangat perlu untuk menjaga imun tubuh, karena dengan imun yang kuat maka kitapun akan kuat dan terhindar dari covid-19 serta penyakit lainnya, untuk tetap menjaga imun tubuh para personil satgas TMMD ke 112 Kodim 1404/Pinrang senantiasa melakukan senam pagi sebelum memulai rutinitas pekerjaan sasaran fisik TMMD di Dusun Padangloang Desa Watang Kassa Kecamatan Batulappa Kabupaten Pinrang, Minggu (10/10/2021)..

Setelah Kegiatan pengecekan dan apel, personil Satgas TMMD memperlebar jarak untuk persiapan senam kerja, yang uniknya senam pagi kali ini dipimpin oleh Ibu Nuraeni Muliawan (FKPPI Pinrang), dirinya dengan penuh energik memimpin senam pagi, bahkan para personil Satgas TMMD dengan teriakan-teriakan khas militer dengan semanagta mengikuti senam pagi ini.

Tidak hanya itu, bahkan kaum adam Dusun Padangloang yang akan beraktifitas di kebun masing-masing ikut gabung untuk merasakan ala sehat Satgas TMMD dengan senam pagiu. Nampak terlihat para personil yang berbaur dengan FKPPI Pinrang yang makin menambah semangat untuk membentuk imun yang kuat agar terciptanya Hert Immunity (kekebalan kelompok) bagi para personil Satgas TMMD Ke 112 Kodim 1404/Pinrang dan warga Dusun Padang Loang.

Dan SSK TMMD Kapten Inf Zakir mengatakan bahwa senam pagi dapat memperlancar peredaran darah, sehingga membuat badan lebih sehat dan bugar. Ditambah paparan sinar matahari pagi yang sangat bermanfaat bagi tubuh karena mengandung vitamibn D. "saya berharap dengan melakukan sanam pagi sebelum bekerja kesehatan anggota Satgas tetap terjaga dan kami juga memberi contoh kepada warga bahwa walau bagaimanapun sibuknya, kita harus tetap meluangkan waktu utntuk berolah raga demi menjaga kondisi tubuh yang sehat" Terangnya. (Nsn)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment