Kembali Vaksinasi Massal Digelar di Mapolsek Paleteang Dirangkai Bakti Sosial Akpol 90 Dhira Brata 31 - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, October 26, 2021

Kembali Vaksinasi Massal Digelar di Mapolsek Paleteang Dirangkai Bakti Sosial Akpol 90 Dhira Brata 31



PINRANG, SULSEL - Pelaksanaan Vaksinasi massal kembali di laksanakan di Mapolsek Paleteang Selasa 26/10

Vaksinasi massal ini yang kesekian kalinya di gelar di Mapolsek Paleteng kerja sama Puskesmas Sulili ini ternyata masih di padati masyarakat Kabupaten Pinrang yang tentu saja tetap mengikuti protokol kesehatan yakni memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan air pakai sabun. 
 
Menurut keterangan Kapolsek Paleteang Iptu M. Natsir SH. MH melalu kanitnya Ipda Syamsul, S.Sos  mengatakan bahwa Vaksinasi Massal ini sudah kesekian kalinya di laksanakan di Mapolsek paleteang yang cukup di serbu warga atau masyarakat serta di ikut sejumlah pelajar.

lanjut Syamsul menambahkan selain kegitan Vaksin hari ini juga diadakan  rangkaian Bakti Sosial Akpol 90 Dhira Brata 31 Mengabdi untuk Negri di wiyah hukum Polsek Paleteang.

" Terkhusus acara Bakti Sosial Akpol 90 Dhira Brata 31 ini di hadiri Kapolsek Paleteang Iptu Dr Natsir. SH.MH di dampingi antara lain Kanit Res Ipda Syamsul. S. Sos, Kasium Aipda Sudarmono.SH,BKTM.Aipda Amirullah dan Kanit Ik Aiptu Iswan Yusuf SE  ada pun kegiatan bakti sosial ini yakni pembagian sembako kepada 5 masyarakat penerimah bantuan"ujarnya.

Batuan sembako ini tujuannya untuk meringankan beban mereka yang memang sangat layak di berih bantuan  tentu saja masyarakat terdampak Covid 19 saat ini masih mewabah di Indonesia khusus di kabupaten pinrang. 

Khusus acara bakti sosial ini di laksanakan di jalan Bulu paleteang kelurahan Temassarangnge kecamatan paleteang kabupaten pinrang ujar Syamsul. (*)

Editor: A.Jamro.

No comments:

Post a Comment