Di Penutupan TMMD 112, Ditandai Dengan Pemutaran Film Dokumenter Lokasi TMMD - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Thursday, October 14, 2021

Di Penutupan TMMD 112, Ditandai Dengan Pemutaran Film Dokumenter Lokasi TMMD



MAROS, SULSEL - Tentara Manunggal Membangun Desa atau TMDD ke-112 di wilayah Pelosok Tompobulu Maros Resmi Ditutup, Kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana di ruang pola Kantor Pemerintahan Daerah Maros di Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Kamis pagi 14 Oktober 2021.

Penutupan ditandai dengan pemutaran film dokumenter proses pengerjaan dilokasi TMMD oleh Dansatgas dan dilanjutkan penanggalan tanda peserta dan pengembalian alat kerja TMMD ke-112 secara simbolis oleh Bupati Maros. Tak hanya itu adapun penandatanganan naskah berita acara hasil program TMMD.

Dalam sambutannya, Komandan Satgas atau Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1422 Maros Letkol Inf Budi Rahman memaparkan laporan hasil pelaksanaan TMMD ke-112 tahun 2021,disampaikannya program TMMD ini merupakan Operasi Bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu oleh TNI bekerja sama dengan Polri, Kementrian, Lembaga Non Kementrian dan Pemerintah. "Pungkasnya

Ia berharap, dengan selesainya kegiatan ini, kedepannya dapat lebih memantapkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat maupun kepentingan pertahanan negara, sehingga tercipta masyarakat yang mandiri dan berkualitas. Hal tersebut sejalan dengan tema TMMD ke-112 yaitu “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”. "Jelasnya.

Usai penutupan kegiatan TMDD Ke-112, Seluruh tamu dan Rombongan Bupati Maros Chaidir Syam, Kodim 1422 Maros langsung menuju lokasi pembangunan dan renovasi masjid di dua desa. Disana Bupati dan Kasiter kasrem 141/Toddopuli. Kolonel Inf Muh Silwanus meresmikan Masjid Ar-Rahman dan Masjid Al-Mu’minin. (Pendim 14122/Maros)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment