Danrem 142/Tatag : Jangan ada Prajurit Rem 142 yang lakukan pelanggaran werving - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Friday, October 29, 2021

Danrem 142/Tatag : Jangan ada Prajurit Rem 142 yang lakukan pelanggaran werving



MAMUJU, SULBAR - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P memberi pengarahan kepada Prajurit Korem 142/Tatag bersama ibu-ibu Persit bertempat dilapangan Tammajarra Korem 142/Tatag. Jumat, 29 Oktober 2021.

Pengarahan ini dilaksanakan sebelum pelaksanaan senam bersama dan olahraga umum, dimana Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P kembali menekankan untuk tidak melibatkan diri dalam percaloan werving baik Prajurit maupun keluarganya.

Dikatakan, saat ini di Korem 142/Tatag telah berlangsung seleksi penerimaan Calon Tamtama TNI AD Gel.II, oleh karena itu tidak ada satupun yang menjanjikan kelulusan kepada setiap Calon dengan dalih meminta imbalan berupa uang maupun benda lainnya.

" Saya ingatkan kembali kepada seluruh Prajurit dan ibu-ibu Persit untuk tidak melibatkan diri dalam kegiatan werving dan apabila ada yang terlibat suap, maka Saya tidak akan segan-segan menindak secara tegas apapun pangkatnya " tegas Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P

Pada kesempatan yang sama, Danrem 142/Tatag juga mengingatkan agar seluruh Prajurit dan keluarganya senantiasa menjaga kesehatan.

" Saat ini pandemi covid 19 belum usai, jangan lengah, ikuti protap Kesehatan agar terhindar dari covid 19 " tutur Danrem 142/Tatag. (Penrem 142/Tatag)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment