Calon Tamtama TNI AD Gel.II Sub. Panda Mamuju hari ini laksanakan tes - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, October 26, 2021

Calon Tamtama TNI AD Gel.II Sub. Panda Mamuju hari ini laksanakan tes



MAMUJU, SULBAR - Seleksi penerimaan Cata PK TNI AD Gel.II TA 2021 Sub. Panda Mamuju hari ini mulai dilaksanakan bertempat dikantor Ajenrem 142 Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar. Selasa ( 26/10/2021 )

Sebanyak 318 orang Calon Tamtama akan mengikuti serangkaian tes yang telah dimulai hari ini sampai dengan pengumuman lulus pada tingkat Sub. Panda Mamuju tanggal 5 Nopember 2021.

Selanjutnya calon Tamtama TNI AD yang telah dinyatakan lulus pada tingkat Sub. Panda Mamuju akan mengikuti seleksi pada tingkat Pusat di Rindam XIV/Hasanuddin pada tanggal 11 Nopember 2021.

Menurut Ka Ajenrem 142 Letkol Caj. Anggi Salamun, S.Sos, Calon Tamtama PK GEL II Sub. Panda Mamuju dalam pelaksanaan tes dibagi dalam 3 gelombang untuk menghindari terjadinya kerumunan, dan setiap Calon diwajibkan membawa hasil rafid test antigen covid 19 " kata Letkol Caj. Anggi Salamun, S.Sos.

Lebih lanjut Ka Ajenrem 142 mengatakan bahwa para Calon Tamtama PK TNI AD atau orang tua maupun keluarga tidak dibenarkan menjanjikan atau memberikan sesuatu berupa barang ataupun uang kepada panitia dengan harapan agar dapat diluluskan dalam seleksi ini, karena masuk TNI AD tidak dipungut biaya ( gratis ) dan demikian pula sebaliknya apabila ada oknum TNI atau siapa saja yang memberi jaminan kelulusan dengan meminta imbalan segera laporkan kepada panitia.

" Masuk TNI itu gratis, tidak ada sistem bayar, yang menentukan lulus tidaknya adalah calon itu sendiri, apakah memenuhi segala persyaratan atau tidak " Ucapnya

Ditambahkan, oleh karenya diharapkan seluruh Calon Tamtama PK TNI AD yang saat ini akan mengikuti tes agar benar - benar mempersiapkan diri, fisik dan kesehatan untuk dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. (Penrem 142/Tatag)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment