Bupati Wajo: Dirgahayu TNI ke-76, Terima Kasih Atas Sinergitas Selama Ini - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, October 05, 2021

Bupati Wajo: Dirgahayu TNI ke-76, Terima Kasih Atas Sinergitas Selama Ini



WAJO, SULSEL - Bupati Wajo, Amran Mahmud, mengucapkan selamat ulang tahun tahun ke-76 untuk Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang diperingati hari ini, Selasa (5/10/2021). Orang nomor satu di Kota Sutera menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk TNI.

"Saya atas nama pribadi, pemerintah, dan masyarakat Kabupaten Wajo menyampaikan selamat ulang tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia. Tema 'Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang' yang diangkat pada ulang tahun kali ini menjelaskan kepada kita bahwa TNI memang selalu berjuang dan mengabdi dengan mengutamakan persatuan," ucap Amran Mahmud.

Amran Mahmud yang saat ini tengah berada di luar daerah menyampaikan permohonan maaf kepada Komandan Distrik Militer (Dandim) 1406 serta jajaran TNI Wajo karena tidak sempat menghadiri upacara peringatan HUT TNI di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1406 Wajo secara virtual.

"Saya sementara melaksanakan kegiatan dinas yang sama pentingnya di luar kota. Saya sudah meminta Penjabat Sekretaris Daerah untuk mewakili. Meskipun diwakili, tetapi itu tidak mengurangi penghargaan dan apresiasi kami terhadap TNI, khususnya jajaran Kodim 1406 Wajo," ucap Ketua IKA Uniprima Sengkang ini.

Ketua DPD PAN Wajo ini menyampaikan apresiasi dan penghargaan tinggi kepada TNI, khususnya jajaran Kodim 1406 Wajo bersama Forkopimda Wajo, yang selalu berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Wajo dalam berbagai kondisi, terlebih dalam pengamanan dan penanganan bencana.

"Selama ini Pak Dandim dan Forkopimda bersama jajaran senantiasa berkolaborasi bersama kami. Terbaru kita sukses menerima kunjungan Presiden Joko Widodo semua berkat sinergitas dari semua. Kemudian juga penanganan bencana kita selalu dalam semangat kebersamaan. Terima kasih atas kolaborasi dan singergitas selama ini," ucap Amran Mahmud.

Sementara Pj Sekretaris Daerah Wajo, Andi Ismirar Sentosa, yang mewakili Bupati Wajo pada peringatan HUT TNI di Makodim 1406 Wajo turut menyampaikan ucapan selamat atas ulang tahun untuk TNI.

"Kita juga sudah sampaikan permintaan Maaf Bapak Bupati kepada Pak Dandim dan jajaran Forkopimda karena masih sementara melaksanakan dinas di luar daerah," ucap mantan Camat Sabbangparu ini.

Upacara peringatan HUT ke-76 TNI 2021 Kodim 1406/Wajo dilaksanakan secara virtual di Aula Makodim 1406 Wajo. (*)

Editor:  M.Amran Mallala.

No comments:

Post a Comment