Amran Mahmud Hadiri Sekaligus Menutup Turnamen Bulu Tangksis PB. Saudara dan PB.Sanggalea Lokal Wajo - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Friday, October 15, 2021

Amran Mahmud Hadiri Sekaligus Menutup Turnamen Bulu Tangksis PB. Saudara dan PB.Sanggalea Lokal Wajo



WAJO, SULSEL - Bupati Wajo, Amran Mahmud memang dikenal "rajin" menghadiri undangan silaturrahin ataupun acara lainnya yang datang dari masyarakatnya. Selama dirinya ada waktu atau tidak ada acara bertepatan yang sudah terjadwal sebelumnya.
Seperti pada Jum'at (15/10/2021) malam, Amran Mahmud menghadiri sekaligus menutup Turnamen Bulu Tangksis PB. Saudara dan PB.Sanggalea Lokal Wajo yang diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) HSB, Sengkang.

Meskipun seharian mengikuti kegiatan yang sudah tersusun oleh protokoler, mulai dari penerimaan Piagam Penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan atas Laporan Keuangan Tahun 2020, Mengikuti Sarasehan Pertanian oleh Kelompok KTNA Kab. Wajo, Menerima penghargaan secara virtual terkait Keberlanjutan 5 Pilar STBM Kategori Enabling, melakukan panen demplot tanaman padi di Kecamatan Sabbangparu serta beberapa rapat internal dan menerima tamu.

Kemudian malamnya dilanjutkan dengan membuka kegiatan Orientasi Sadar Wisata dan Penerimaan Anggota Baru Saka Wisata Gerakan Pramuka Kab. Wajo. Setelah itu barulah menghadiri penutupan turnamen bulu tangkis. Sebelum masuk ke acara seremoni, Amran Mahmud disuguhkan dengan pertandingan partai final dari turnamen tersebut.

Hingga jam menunjukkan pukul 23.15 WITA barulah acara seremoni penutupan. Namun, seakan tidak mengenal lelah, Amran Mahmud pada kesempatan memberikan sambutan terlihat bersemangat mengapresiasi penyelenggara dan memotivasi para pemain bulu tangkis.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Wajo mengapresiasi kepada ketua bersama panitia penyelenggara atas inisiatif dalam mengadakan turnamen seperti ini. Apalagi pelaksanaannya mengikuti standar protokol kesehatan" ucap Amran Mahmud

Turnamen seperti ini, lanjut Amran Mahmud, sebenarnya selain untuk ajang silaturrahim, juga merupakan ajang untuk mengasah bakat sekaligus untuk memilih atlit terbaik kita yang nantinya bisa mewakili Kabupaten Wajo pada ajang yang lebih tinggi tingkatannya.

"Kita akan sangat bangga jika atlit kita pada Porda nantinya bisa meraih medali emas, bahkan ke depannya bisa mengikuti PON. Semoga untuk cabang olahraga bulu tangkis, ada diantara kita yang menjadi peserta turnamen kali ini yang bisa mewujudkan harapan tersebut" ucap Amran Mahmud.

Sementara Ketua Penyelenggara sekaligus Anggota DPRD Kab. Wajo, Sudirman Meru menyampaikan bahwa pelaksanaan turnamen tersebut untuk ajang prestasi dan silaturrahim.

"Turnamen yang dilaksankan selama satu pekan ini merupakan ajang silaturrahim dan menyatukan persaudaraan di 14 Kecamatan. Kita juga aktif dan disiplin merapakan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya" pungkasnya. (*)

Editor: M.Amran Mallala

No comments:

Post a Comment