Ahmad Jaya Baramuli Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pinrang, Siap Rehalisasikan Aspirasi Masyarakat Katomporan - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Sunday, October 17, 2021

Ahmad Jaya Baramuli Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pinrang, Siap Rehalisasikan Aspirasi Masyarakat Katomporan



PINRANG, SULSEL -   Ahmad Jaya Baramuli wakil ketua DPRD Pinrang  melakukan Reses masa sidang Ke III, Di Desa Katomporang Kec. Duampanua Kabupaten Pinrang, Senin 18 Oktober 2021.

Ahmad Jaya Baramuli  yang akrab di sapah AJB  Ketua Partai Berkata Provinsi Sulawesi Selatan Pada Pileg 2019 berhasil meraup suara terbanyak di daerah Pemilihan Cempa Dumpanua, dan Di DPRD Kabupaten Pinrang dipercaya sebagai Wakil Ketua DPRD setelah Partai Berkaya mampu meraih  5 kursi DPDR Kabupaten Pinran

Di Desa Katomporang Ahmad Jaya Baramuli Disambut antusias  ratusan warga yang tentunya tetap menerapkan pola  protokol kesehatan secara ketat, dan terpantau Muspika Kecamatan Duampanua turut hadir dalam  Reses yang dilakukan Orang nomor 1 Partai Berkaya Prov. Sulawesi Selatan tersebut.

Wakil ketua DPRD Pinrang Ahmad Jaya Baramuli yang biasa disapa AJB dalam keterangan pers nya  mengatakan kegiatan reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi dari masyarakat. 

Sehingga nantinya dapat diambil sebuah keputusan terbaik, “ Semua aspirasi akan kami serap dan mudah-mudahan segera terealisasikan di masyarakat, " Ucap AJB

Ditempat yang sama Camat Duampanua Andi Ikbal dalam sambutannya mengatakan Muspika Kecamatan Duampanua terkhusus masyarakat Desa Katomporang sangat berterimakasih sekaligus mengapreasi kinerja dari Ahmad Jaya Baramuli di DPRD Pinrang dalam menyerap aspirasi masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Duampanua. 

" Sudah hampir 90% aspirasi masyarakat yang terelesiasi bantuan dan pengawalan yang dilakukan oleh AJB, ” Pungkas A. Ikbal. (A.Jamro)

Editor: A.Mappatoto, SH.MH.

No comments:

Post a Comment