Wasrikap Itkoopsau I, Laksanakan Entry Briefing. - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, September 20, 2021

Wasrikap Itkoopsau I, Laksanakan Entry Briefing.



SABANG, ACEH - TNI AU. Dalam rangka kunker Wasrikap Itkoopsau I dilanud Maimun Saleh Marsda TNI Dedy Ghazy Elsyaf, M.Si. beserta rombongan laksanakan entry briefing, berlangsung di Rupat Mako Lanud Maimun Saleh, Senin ( 20/9/2021 ). 

Entry Briefing Wasrikap Itkoopsau dihadiri oleh Marsma TNI Dedy Ghazy Elsyaf, M.S.Si selaku pengendali tim, didampingi oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, Letkol Tek Anthonius Sembiring, S.T menjabat sebagai Irsumda Itkoopsau I ( Karim /Pariglog/Parikku ), Letkol Pom Suharto, M.Han menjabat sebagai Irdaops Itkoopsau I ( Pariksus/Parikops), Letkol Adm P., S.H.menjabat sebagai Parik Gol V Itkoopsau I ( Sestim/Parikpers diikuti oleh seluruh perwira Lanud Maimun Saleh.

Pelaksanaan Entry Briefing diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan dari Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto. yang mana Danlanud Mus menyampaikan selamat datang di pulau Weh Kota Sabang, ini sungguh merupakan suatu kehormatan bagi kami mendapatkan kunjungan tim Wasrikap Itkoopsau I, Alhamdulillah meskipun dalam kesibukan dan dalam situasi pandemi Covid-19, Marsma TNI Dedy Ghazy Elsyaf, M.S.i beserta tim Wasrikap Itkoopsau I bisa menyempatkan untuk hadir di Pulau Perbatasan NKRI yakni Lanud Maimun Saleh.

Semoga kegiatan Wasrikap Itkoopsau I dapat memberikan berbagai masukan positif bagi peningkatan dan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Lanud Maimun Saleh yang akan datang. tentu ini semua diperlukan sinergi positif antara Itkoopsau I selaku subyek Wasrik serta Lanud Maimun Saleh sebagai obyeknya.kami percaya bahwa setiap kegiatan Wasrik tujuannya adalah untuk kemajuan sebuah instansi/lembaga, Jelas Danlanud Mus.

Disampaikan pula bahwa pada hakikatnya Wasrik Itkoopsau I salah satu media bagi kita dalam melakukan evaluasi terhadap semua pelaksanaan tugas dan tanggung jawab instansi/lembaga untuk lebih baik, bukanlah mencari kesalahan, namun yang lebih penting tentunya memberikan koreksi konstruktif, agar kedepannya kinerja Lanud Mus dapat meningkat kualitasnya.

Dikesempatan itu pula disampaikan oleh Marsma TNI Dedy Ghazy Elsyaf, M.Si. selaku pengendali tim, bahwasannya benar yang dikatakan oleh Komandan Lanud Maimun Saleh kami beserta rombongan datang ke ujung barat perbatasan NKRI ini Lanud Maimun Saleh, bukan untuk mencari kesalahan tetapi untuk memberikan koreksi apabila tidak sesuai prosedur, agar kedepannya Lanud Maimun Saleh kinerja akan lebih baik, tanyakan apa saja apabila tidak paham, apabila tidak tahu bilang saja tidak tau.wasrikap Itkoopsau I bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran prosedur dan peraturan. alokasi anggaran sepenuhnya untuk mendukung kegiatan satuan serta meningkatkan kualitas profesionalisme perorangan maupun satuan. Oleh karena itu Inspektorat Koopsau I sebagai pengawas internal jangan dipersepsikan seolah-olah mencari kesalahan yang dapat menurunkan prestasi kerja satuan, dengan berpedoman kepada 2K ( Ketaatan dan ketertiban serta 3E, Efektif, efisien dan ekonomis.

Sumber : Pen Lanud Mus,
Editor: A2W

No comments:

Post a Comment