TMMD Ke- 112 Laksanakan Penyuluhan Kamtibmas Dan Narkoba - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, September 21, 2021

TMMD Ke- 112 Laksanakan Penyuluhan Kamtibmas Dan Narkoba



PINRANG, SULSEL - Dalam rangka TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 112 Kodim 1404/Pinrang, Polres Pinrang melaksanakan kegiatan penyuluhan Kamtibmas dan Narkoba di Gedung PKK Kecamatan batulappa Kabupaten Pinrang, (22/09/2021).

Dalam kegiatan TMMD tersebut, Ipda H. Ridwan SPDI (Kanib Bintibmas Satbimas Polres Pinrang) menyampaikan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Batulappa agar ikut membantu tugas TNI-POLRI dalam memerangi paham Radikalisme dan Peredaran gelap narkoba.

Ipda H. Ridwan SPDI juga menekankan kepada para warga khususnya anak muda dan pelajar di wilayah Kecamatan Batulappa agar tidak terjerumus terhadap paham radikalisme dan peredaran gelap narkoba, sehingga peran pengawasan terhadap pelajar tidak cukup hanya di sekolah, melainkan peran orang tua harus lebih perhatian terhadap anak-anaknya, dikarenakan jenjang kedepanya sangat penting untuk generasi muda bangsa kita.

Selain itu, dalam menghadapi Pilkades serentak dihimbau agar bisa menjaga keamanan dan kerukunan, meskipun beda pilihan tetap jaga persatuan, ciptakan Kecamatan Batulappa yang aman damai.

Setelah itu, Ipda H. Ridwan SPDI memmberikan pengarahan terhadap tamu-tamu undangan agar lebih waspada terhadap peredaran narkoba yang sekarang ini sudah merambah ke kalangan pelajar. Para orang tua agar lebih mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.

Lanjut Ipda H. Ridwan SPDI mengajak kepada masyarakat umumnya untuk memerangi peredaran Narkoba yang sudah merambah di wilayah hukum Kabupaten Pinrang. Selain itu juga, Ipda H. Ridwan SPDI sangat prihatin, dikarenakan yang terlibat narkoba ada yang masih dibawah umur/pelajar. (Nsn)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment