Sejumlah Kepala OPD Bersih Bersih Di Terminal Sawitto - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Thursday, September 30, 2021

Sejumlah Kepala OPD Bersih Bersih Di Terminal Sawitto



PINRANG, SULSEL -.Gabungan Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup  Dan Dinas PUPR  serata Dinas Kesehatan kabupaten pinrang gelar kegiatan bersih-bersih di seputaran terminal Sawitto, Kelurahan Penrang Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Jumat (1/10/21).
Kegiatan bersih-bersih  (Gabung Dinas) kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pinrang Drs.Mantong.M.Si, juga nampak hadir kepala dinas Kesehatan Dr Diya Puspita Dewi yang  Didampingi Ketua Tim Pasukan Pembersih Drainase Dinas PerkimLH, Serta Pemangku Jabatan Dinas PUPR yang turut andil pada pelaksanaan bersih-bersih tersebut.

Drs. Mantong. M.Si kepada media Mengatakan Kegiatan bersih-bersih ini adalah kegiatan rutinitas  dari Dinas Perhubungan yang dilaksanakan tiap hari Jum'at, dengan program Jum'at Bersih, kegiatan ini biasanya dirangkaikan dengan kegiatan berolahraga sehingga selain menciptakan lingkungan yang bersih juga membuat tubuh lebih sehat serta meningkatkan imun dimasa pandemi covid-19 ini.

" Pada Jum'at Bersih hari ini sengaja kami lakukan dengan berkolaborasi beberapa dinas diantaranya Dinas kesehatan  Dinas PUPR dan Dinas PerkimLH sebagai bentuk persiapan kabupaten Pinrang dalam mengikuti lomba kabupaten sehat tingkat Provinsi Tahun 2021 " Pungkas Drs. Mantong

Lanjut Kadis mengatakan Tim pasukan pembersih drainase Dinas PerkimLH selain turun dengan beberapa personil, Dinas PerkimLH juga menurunkan 1 Armada sampah yang akan mengangkut sampah Lansung ke TPA yang di Malimpung Kecamatan Patamnua.

Diketahui bahwa Lomba kabupaten sehat yang diikuti oleh kabupaten Pinrang merupakan program dari pemerintah provinsi Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Sampai berita ini diturunkan Kegiatan bersih-bersih dari Gadis di wilayah seputaran terminal Sawitto Kelurahan Penrang masih berlangsung serta dalam pelaksanaannya mematuhi protokol kesehatan secara ketat. (A.jamro)

Editor: A.Mappatoto, SH.MH/Yuni.

No comments:

Post a Comment