Satgas TMMD Ke- 112 Bahu-membahu Mengerajakan Sasaran Fisik - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Friday, September 24, 2021

Satgas TMMD Ke- 112 Bahu-membahu Mengerajakan Sasaran Fisik



PINRANG, SULSEL - Kegiatan pembangunan sasaran fisik pada program TMMD ke 112 Kodim 1404/Pinrang dari hari ke hari menunjukkan kemajuan yang signifikan dalam penyelesaiannya. Hal tersebut karena anggota Satgas dan masyarakat bahu-membahu mengerajakan sasaran fisik dengan penuh semangat setiap hari, (25/09/2021).

“Alhamdulillah tidak ada kendala dalam pengerjaan kegiatan fisik pada TMMD di Dusun Padang Loang, semua berjalan lancar. Hal tersebut tidak lepas dari semangat para anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam mengerjakan kegiatan fisik tersebut. Dengan segala upaya dan kegigihannya, para prajurit bahu-membahu dengan masyarakat untuk mewujudkan target kegiatan setiap harinya" ujar Kapten Inf Zakir Dan SSK TMMD.

Sementara itu salah satu warga yang ikut membantu Satgas bekerja hari ini mengungkapkan rasa kagumnya kepada anggota Satgas yang selalu bekerja dengan semangat seakan tidak mengenal lelah walaupun panas matahari sangat terik dan selalu memotifasi warga untuk ikhlas bekerja demi kemajuan wilayahnya.

"Saya sangat kagum kepada bapak-bapak Tentara yang melaksanakan TMMD di Kampung kami ini, mereka bekerja dengan semangat sehingga kamipun para warga yang ikut membantu juga ikut semangat. Selain itu bapak-bapak Tentara ramah dan sopan kepada warga, mereka selalu mengajakan kami bercanda selama pekerjaan berlangsung sehingga kami tidak merasa capek bekerja", ujar Herman salah satu warga yang ikut bekerja hari ini. (Nsn)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment