Peringatan UUPA Ke- 61 Dihadiri Kasrem 142/Tatag - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Friday, September 24, 2021

Peringatan UUPA Ke- 61 Dihadiri Kasrem 142/Tatag



MAMUJU, SULBAR -  Bertempat dilapangan upacara Kantor Gubernur Sulawesi Barat Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju berlangsung upacara dalam rangka memperingati ke 61 Undang Undang pokok agraria ( UUPA ), bertindak selaku Irup Gubernur Sulawesi Barat Drs. Ali Baal Masdar, M.Si. Jumat ( 24/09/21 )

Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding mewakili Danrem 142/Tatag hadir dalam kegiatan tersebut bersama dengan pejabat lainnya.

Gubernur Sulawesi Barat dalam sambutannya mengatakan, Peringatan hari Agraria dengan mengambil tema percepatan pemulihan ekonomi melalui pelayanan tata ruang dan Pertanahan yang profesional dengan maksud melaksanakan undang-undang cipta kerja serta menciptakan lapangan kerja yang seluas-luasnya bagi rakyat Indonesia dengan cara memberikan kemudahan perusahaan berusaha bagi usaha mikro kecil dan menengah UMKM.

"jangan sekali-sekali menjadi bagian dari mafia tanah, karena saya tidak segan-segan untuk mengambil tindakan tegas bahkan memecat oknum yang terbukti terlibat dalam mafia tanah" kata Menteri ATR/BPN RI Sofyan A.Djalil dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Gubernur Sulawesi Barat. (AH)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment