Kasipers Korem 142/Tatag : Hut Ke 76 TNI dilaksanakan secara virtual dan sederhana - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, September 28, 2021

Kasipers Korem 142/Tatag : Hut Ke 76 TNI dilaksanakan secara virtual dan sederhana




MAMUJU, SULBAR - Hari ulang tahun Ke 76 Tentara Nasional Indonesia tinggal beberapa hari lagi kedepan yakni tepatnya tanggal 5 Oktober 2021 dengan tema " Bersatu, Berjuang, Kita pasti menang "

Untuk memperingati HUT  Ke 76 TNI dilaksanakan secara sederhana mengingat masih dalam suasana pandemi covid 19 yang sampai saat ini belum usai.

Terlihat hari ini, diruang rapat Korem 142/Tatag jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Kasi Pers Korem 142/Tatag Letkol Caj. Waskito melaksanakan paparan kesiapan menyambut HUT Ke 76 Tentara Nasional Indonesia  dihadapan Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding dan para Kasi Korem 142/Tatag, Dan/Ka Balak Aju Rem 142 serta Perwira lainnya. Selasa ( 28/09/21 )

Menurut Letkol Caj. Waskito, upacara HUT  Ke 76 TNI dilaksanakan secara virtual yang akan dihadiri Forkopimda Prov. Sulbar, Upacara ditingkat pusat dilaksanakan di halaman Istana Merdeka Jakarta secara terbatas bertindak sebagai Irup Presiden RI.

" Di Korem 142/Tatag upacara HUT TNI dilaksanakan secara virtual" Ucapnya

Dikatakan oleh Kasipers, bahwa seluruh personel yang tidak terlibat dalam upacara Virtual agar menyaksikan dan mengikuti  upacara HUT Ke 76 TNI lewat media elektronik.

Diketahui, dalam rangka menyambut HUT Ke 76 TNI akan dilaksanakan beberapa  kegiatan bakti Sosial salah satunya donor darah dan serbuan vaksin secara serentak yang dilaksanakan oleh Korem dan Kodim jajaran. (AH)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment