Jalin Keakraban, Satgas TMMD Main Volly Bersma Warga - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Thursday, September 23, 2021

Jalin Keakraban, Satgas TMMD Main Volly Bersma Warga



PINRANG, SULSEL - Olahraga bersama merupakan salah satu cara Anggota Satgas TMMD ke 112 Kodim 1404/Pinrang untuk melepas lelah usai melaksanakan tugas. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin Keakraban dan silaturahmi dengan warga di lokasi TMMD Dusun Padang Loang Desa Watang Kassa, (23/09/2021).

Selain itu olah raga diwaktu sore akan menjaga kesehatan ditengah kondisi pandemi seperti saat ini, karena dengan berolah raga maka kondisi kesehatan tetap terjaga dan tentunya fit untuk melaksanakan kegiatan TMMD keesokan harinya. Kegiatan berolahraga ini juga sebagai salah satu alat untuk lebih mengakrabkan anggota Satgas dengan masyarakat setempat.

Olahraga bola voli menjadi cabang olahraga yang dipilih karena selain murah biaya, juga merupakan olahraga yang cukup diminati warga Dusun Padang Loang.

"Setelah melaksanakan pekerjaan pada pagi hingga sore, kami mengisi waktu luang dengan bermain voli bersama warga untuk menjaga kesehatan dan menjalin tali silaturahmi dengan warga", ungkap Dan SSK Kapten Inf Zakir.

Kapten Inf Zakir menambahkan bahwa Satgas TMMD memang ditugaskan tidak hanya untuk bekerja membangun dan memperbaiki sarana dan prasarana milik warga di Dusun Padang Loang, tetapi juga bagaimana bisa semakin dekat dengan rakyat. Karena pada hakikatnya TNI itu lahir dari rakyat dan berjuang bersama rakyat dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Kami juga sangat senang bisa berolahraga bersama bapak - bapak anggota TNI dan banyak warga yang menonton olahraga volly sore ini. Bapak TNI itu kelihatan garang, namun ternyata baik, sopan dan mau berbaur dengan masyarakat tanpa memandang status," kata Ibu Hera warga yang ikut bermain voli. (Nsn)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment