Danrem 142/Tatag serahkan santunan kepada ahli waris Prajurit yang Meninggal Dunia - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, September 13, 2021

Danrem 142/Tatag serahkan santunan kepada ahli waris Prajurit yang Meninggal Dunia



MAJENE, SULBAR - BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Barat kembali memberi santunan Jaminan kematian terhadap dua orang personel Kodim 1401/Majene yang meninggal dunia beberapa hari yang lalu.

Penyerahan santunan ini dilakukan dirumah masing - masing Almarhum dan diserahkan langsung oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P bersama Ketua BPJS Ketenagakerjaan Kab. Majene Sdr. Hamrul mewakili Ketua BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Barat kepada istri Almarhum Serma Solikan sebesar Rp 42.000.000,- dan istri Almarhum Sertu Rusman juga sebesar Rp 42.000.000,- Senin ( 13/09/21 )

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam mengawali sambutannya, mengucapkan turut belasungkawa atas meninggalnya Serma Solikan dan Sertu Rusman karena sakit yang secara kebetulan keduanya merupakan personel Kodim 1401 Majene, semoga Almarhum diterima disisi Allah SWT, diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan tabah dalam menghadapi cobaan ini.

Danrem berharap agar santunan Jaminan kamatian yang diterima oleh keluarga Almarhum dari BPJS Ketenagakerjaan dapat dimanfaatkan dengan baik khususnya terhadap anak - anak almarhum untuk biaya pendidikan.

" Saya selaku Danrem dan juga sebagai orang tua, tentunya sangat berharap agar santunan yang diterima ini benar - benar bermanfaat untuk keluarga " Ucap Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P

Diketahui, terjalinnya kerjasama antara Korem 142/Tatag dengan BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Barat merupakan inisiasi Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dengan mendaftarkan seluruh personel Korem 142/Tatag termasuk personel Kodim jajaran, sebagai perlindungan bagi Prajurit apabila mendapat resiko dalam melaksanakan tugas.

Turut hadir Dandim 1401/Majene, Katua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Sari Firman Dahlan dan Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Dim 1401/Majene. (AH)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment