Amran Mahmud. Ajak Para Pejabat Fungsional yang Dilantik untuk Menjaga Sinergitas - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Thursday, September 02, 2021

Amran Mahmud. Ajak Para Pejabat Fungsional yang Dilantik untuk Menjaga Sinergitas



WAJO - Bupati Wajo, Amran Mahmud meminta pejabat fungsional yang baru saja dilantik harus memiliki kebanggaan menduduki jabatannya.Hal tersebut disampaikan saat memberikan sambutan pada acara pelantikan pejabat fungsional di gedung BKPSDM Kabupaten Wajo, Kamis, 2 Agustus 2021.

Menurutnya, Kebanggaan terhadap tugas yang menjadi tanggung setiap pejabat fungsional, tentu berdampak positif terhadap kinerja yang bersangkutan, kinerja perangkat daerah, dan kinerja Pemerintah Kabupaten Wajo.

"Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada saudara-saudara pejabat fungsional yang baru saja dilantik. Saya berharap, saudara-saudara sekalian dapat menjalankan amanah yang diberikan dan melaksanakannya dengan penuh tanggungjawab," katanya.

Amran pun mengajak para pejabat fungsional yang dilantik untuk menjaga sinergitas, dalam berbagai program pembangunan untuk mewujudkan masyarakat Wajo yang maju dan sejahtera.

"Saya percaya, dengan kompetensi yang saudara miliki, dan dibarengi dengan kerja keras kita semua, perubahan ke arah yang lebih baik dapat segera kita capai,"ucapnya.

Amran menambahkan,
pengambilan sumpah jabatan fungsional Analis Kebakaran dan Pemadam Kebakaran yang baru saja dilakukan merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

"Pelantikan ini merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta pembinaan pola karir PNS, dengan maksud agar lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik,"ujarnya.

Dalam pelantikan kali ini, sekitar 13 ASN mendudukkan jabatan fungsional Analisis Kebakaran dan Pemadam Kebakaran. Hadir sejumlah pejabat lingkup Pemda Wajo, yakni Plt Sekda Wajo Andi Ismirar Sentosa dan , Kepala Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Wajo, Herman, Kepala Satpol PP, Damkar, dan Penyelamatan Junaedi Hafid, dan Sekretaris Satpol PP, Damkar, dan Penyelamatan Suherman Dauda. (*)

Editor: M.Amran Mallala.

No comments:

Post a Comment