Amir Tahir Daeng Manessa Siap Bertarung Pilkades Didesa Bababinanga Akan Datang - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Saturday, September 18, 2021

Amir Tahir Daeng Manessa Siap Bertarung Pilkades Didesa Bababinanga Akan Datang



PINRANG, SULSEL -  Amir Tahir Daeng Manessa Sosok pribadi yang cukup sederhana akan memastikan diri siap bertarung akan datang bersama Calon Kandidat Kades Lainnya Pilkades,  Bertempat di Desa Bababinanga, Kecamatan Duampannua, Kabupaten Pinrang, Sulsel. Sabtu 18/9/2021.

Sang  birokrat ini cukup di perhitungkan pasalnya kipranya di pemerintahan Kabupaten Pinrang tidak di ragukan lagi, beliau perna menduduki beberapa jabatan penting di Pinrang antara lain Camat Bantu Lappa periode 2006/2009, kemudian lanjut Camat Duampanua periode 2009/2010 selanjutnya di percayakan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang selaku Sekertaris PMD Pinrang pada periode 2010/2011, kembali di tugaskan sebagai sekertaris KPU Pinrang periode 2011/2017 hingga akhir purna baktinya sebagai ASN, artinya melihat sepak terjangnya di dunia pemerintahan sudah pasti, beliau sangat layak untuk  menjadi orang nomor satu di Desa Bababinanga nantinya.

Di mata keluarga, Amir Tahir ini adalah ayah yang bijaksana baik di mata anak dan cucunya maupun anak menantunya begitu juga di kalangan teman teman serta sahabatnya,sementara sikapnya   cukup sederhana membuat ia mudah di kenali oleh orang orang di sekelilingnya.

Lasudi salah satu tokoh masyarakat desa Bababinanga, kepada wartawan mengatakan " Pak Amir Tahir Dg Manessa ini menurut kami sangat layak memimpin Desa Bababinanga melihat kipranya di pemerintahan Kabupaten Pinrang sudah melalang buana oleh karenanya selaku masyarakat tentu mendambakan pingur pemimpin yang akan memajukan Desa Bababinanga ke arah yang lebih baik lagi"

Warga lain yang enggan di mediakan namanya mengatakan hal yang sama bahwa Amir Tahir Dg Manessa memang layak memimpin Desa Bababinanga mengingat beliau pernah menjadi Camat di Kecamatan Duampanua artinya apa yang seharusnya di butuhkan masyarakat desa Bababinanga tentu dia tau persis, paparnya. (Red)

Editor: A.Jamro.

No comments:

Post a Comment