Akpol 95 Patriatama Bagi bagi Sembako, Danyon Brimob Parepare Turut Ambil Bagian - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Sunday, September 05, 2021

Akpol 95 Patriatama Bagi bagi Sembako, Danyon Brimob Parepare Turut Ambil Bagian



PAREPARE, SULSEL - Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel Kompol Sapari, S.Sos turut serta kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako dalam rangka kepedulian untuk Negeri Akedemi Kepolisian (AKPOL) 95 Patriatama kepada Masyarakat kurang mampu di wilayah Kota Parepare, Minggu (05/09/2021).

Komandan Batalyon B Pelopor membagi-bagikan sembako kepada puluhan warga masyarakat yang kurang mampu. Pembagian sembako diberbagai pelosok Kota Parepare itu, merupakan bentuk kepedulian untuk Negeri terhadap warga terdampak Pandemi Covid-19.

Saat di temui, Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari mengatakan, bahwa dalam kegiatan Akedemi Kepolisian (AKPOL) 95 Patriatama secara serentak di 13 propinsi di Indonesia memberikan bantuan puluhan ribu paket sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Ini merupakan kepedulian Akpol Angkatan 95 untuk Masyarakat.

“Ini sebagai realisasi jaring pengaman sosial, serta wujud perhatian aparat, dengan turun langsung melihat kondisi warga di tengah pandemi virus," kata Sapari.

Danyon Brimob Parepare berharap bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19.

“Mudah-mudahan niat baik kami ini bisa di terima positif oleh masyarakat dan apa yang kami lakukan bisa membantu meringankan beban selama pandemi covid-19,” tutup Danyon Brimob Parepare. (Red)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment