Selain Menerima Dua Pejabat, Danrem 142/Tatag Juga Melepas Satu Orang Perwira - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Friday, August 27, 2021

Selain Menerima Dua Pejabat, Danrem 142/Tatag Juga Melepas Satu Orang Perwira



MAMUJU - Selaku pejabat baru di Korem 142/Tatag Kolonel Arm Robby Moechamad Taufik, S.Pd. M.Pd pejabat Kasi Intel dan Letkol Caj. Waskito, S.Sos pejabat Kasi Pers Korem 142/Tatag hari ini melaksanakan Korps raport dihadapan Danrem 142/Tatag bertempat di Aula Andi Rifai Korem 142/Tatag Jl. Abd Malik Pattana Endeng Mamuju dengan tetap mengacu kepada protokol Kesehatan Covid 19. Jumat ( 27/08/21 )

Diketahui Kolonel Arm Robby Mochamad Taufik, S.Pd., M.Pd sebelumnya dari Denmabesad sedangkan Letkol Caj. Waskito, S.Sos Waka Ajen Kostrad.

Selain menerima Dua Pejabat, Danrem 142/Tatag juga melepas satu orang Perwira Mayor Chk Bungak Sarira Kadompi, SH Ka Kumrem 142/Tatag yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kabag Dukkum OMSP Subditkumad Ditkumad.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam sambutannya mengucapkan selamat datang Kolonel Arm Robby Mochamad Taufik, S.Pd., M.Pd dan Letkol Caj. Waskito, S.Sos sebagai pejabat Kasi Intel dan Kasi Pers Korem 142/Tatag yang baru, selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan untuk mengembang tugas baru.

" Dengan berbekal pengalaman tugas sebelumnya, Saya yakin Dua Pejabat yang baru ini akan mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab dalam mengembang amanah yang diberikan oleh Negara " tandas Danrem 142/Tatag.

Ditempat yang sama Danrem 142/Tatag juga mengucapkan terima kasih kepada Mayor Chk. Bungak Sarira Kadompi, SH yang telah mencurahkan segenap pikiran, waktu dan tenaga sehingga tugas - tugas yang menjadi tanggungjawabnya sebagai Ka Kumrem 142/Tatag dapat terlaksana dengan baik.

" Saya atas nama keluarga besar Korem 142/Tatag mengucapkan selamat jalan dan semoga sukses dalam meniti karier ditempat tugas yang baru " Ucap Danrem 142/Tatag.

Kegiatan ini dihadiri Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf Yusuf Sampetoding, para Kasi Korem 142/Tatag, Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Sari Firman Dahlan. (AH)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment