Satua Lalulintas Polres Pinrang Bekerja Sama Dinas Kesehatan Pinrang Gelar Vaksin Gratis - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Wednesday, August 04, 2021

Satua Lalulintas Polres Pinrang Bekerja Sama Dinas Kesehatan Pinrang Gelar Vaksin Gratis



PINRANG - Kasat Lantas Polres Pinrang Iptu Nawir Eming gelar acara Vaksin gratis bekerja sama Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang, Sasaran Vaksinasi yakni bagi  masyarakat  Yang akan mengurus SIM, Kamis 5/8/ 2021, bertempat di Satpas Polres Pinrang Jalan Bintang Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulsel.

Kegiatan Vaksin Gratis yang diselenggarakan oleh Satuan lalulintas Polres Pinrang ini merupakan komitmen Polri yang bertajuk "Bakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri", Transformasi menuju Polri yang presisi dalam mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Kasat Lantas polres Pinrang  Iptu Nawir Eming yang di kompirmasi  disela sela acara vaksinasi gratis mengatakan layanan vaksin kali ini kami laksanakan dalam rangka memudahkan masyarakat yang belum di vaksin tentunya yang  ingin mengurus SIM.

Adapun terlaksananya kegiatan Vaksinasi gratis ini yakni  kerja sama Mapolres  Pinrang dalam hal ini Satlantas Polres Pinrang dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pinran

Lebih lanjut Kasad Lantas  menjelaskan Vaksin Gartis ini merupakan vaksin dosis 1 dan petugas vaksinasinator lansung memberikan sertifikat vaksin kepada tiap masyarakat yang telah divaksin.
Beliau menambahkan bahwa kegiatan Vaksinasi gratis untuk pertama kalinya di lakukan satlantas polres Pinrang namun akan berkelanjutan namum belum di tentukan tempatnya,ujarnnya
Sementara kegiatan Vaksinasi gratis ini tetap mengikuti pola protak kesehatan Covid19 yakni pakai masker,jaga jarak dan mencuci tangan dengan air mengalir dengan memakai sabun yang memang telah di sediakan. (A.Jamro)

No comments:

Post a Comment