Rapat Paripurna Digelar DPRD Kabupaten Wajo di Hadiri Bupati dan Wakil Bupati Wajo - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Friday, August 13, 2021

Rapat Paripurna Digelar DPRD Kabupaten Wajo di Hadiri Bupati dan Wakil Bupati Wajo





WAJO - Bupati Wajo, Amran Mahmud didampingi Wakil Bupati Wajo, H. Amran menghadiri rapat paripurna yang digelar DPRD Kabupaten Wajo, Jumat 13 Agustus 2021 malam.

Rapat paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Wajo, H. Andi Muhammad Alauddin Palaguna didampingi Wakil Ketua I DPRD Wajo, H. Firmansyah Perkesi dan Wakil Ketua II DPRD Wajo, H. Andi Senurdin Husaini.

Agenda Rapat paripurna adalah penyampaian hasil rapat Badan Anggaran DPRD Wajo atas pembahasan KUA PPAS APBD Tahun 2022.

Turut hadir dalam rapat paripurna ini, Pj. Sekda Wajo, dan para kepala OPD, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Amran Mahmud menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Anggota DPRD Wajo yang telah bekerja tanpa mengenal lelah membahas KUA -PPAS APBD Tahun 2022.

"Saya atas nama seluruh jajaran pemerintah daerah menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, atas segala perhatian dan kerja keras, yang telah dicurahkan selama proses pembahasan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2022," ujar Amran Mahmud.

Katanya, ini semua menunjukkan bahwa pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Wajo berkomitmen untuk mewujudkan asas-asas penyelenggaraan pemerintahan yang baik.

Saran dan masukan yang konstruktif selama proses pembahasan itu, menjadi bahan evaluasi bersama, untuk mewujudkan pemerintah Amanah, menuju Wajo yang Maju dan Sejahtera melalui perencanaan dan pengelolaan keuangan daerah yang transparan dan akuntabel di masa-masa yang akan datang.

"Alhamdulillah, semua kerja keras, koordinasi dan sinergitas bersama yang telah kita lakukan, dengan mengedepankan prinsip sipakatau, sipakalebbi dan sipakainge, sehingga pada saat ini proses pembahasan telah selesai dan kita telah menyaksikan bersama penandatanganan Nota Kesepakatan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2022 antara Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Wajo," imbuhnya.
Diakhir sambutannya, orang nomor satu di Wajo ini, kembali berterima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan Anggota Dewan yang terhormat, atas kerja keras dan kerjasamanya, sehingga KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2022 dapat disepakati bersama dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama.

"Semoga kegiatan yang telah kita lakukan bersama ini, dapat memberikan arti, bagi suksesnya pembangunan daerah yang kita cintai ini. Semuanya berkat petunjuk dan keridhoan dari Allah SWT," pungkas Amran. (*)

Amran Mallala

No comments:

Post a Comment