Pangdam XIV/Hasanuddin : Jangan coba - coba bermain dalam penerimaan Caba PK TNI AD - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, August 23, 2021

Pangdam XIV/Hasanuddin : Jangan coba - coba bermain dalam penerimaan Caba PK TNI AD



MAMUJU - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H hari ini melakukan Video Conference  dengan Jajaran Korem 142/Tatag. Senin 23 Agustus 2021.

Pelaksanaan vicon ini dihadiri oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf Yusuf Sampetoding, Kolonel Arh Sri Rusyono, S.E, Letkol Caj Anggi Salamun, S.Sos Ka Ajenrem 142/Tatag dan Waka Rumkit Soemantri Pare-pare, serta para panitia dan pendukung werving Caba PK Reguler Tahun 2021 

Vicon dilakukan Pangdam XIV/Hasananuddin bersama jajaran Korem 142/Tatag untuk menyamakan persepsi tentang penerimaan Caba PK Reguler Tahun 2021. 

Dalam kesempatan ini, Pangdam XIV/Hadanuddin memberikan perintah dan atensi kepada seluruh Panitia penerimaan Caba PK TNI AD agar sebersih mungkin melaksanakan werving.

"Jangan ada personel panitia yang coba - coba bermain dan mengambil kesempatan untuk mendapatkan keuntungan  dalam kegiatan ini. Panitia yang yang telah dibentuk, sekarang juga saya perintahkan untuk tidak membuka ruang kepada mafia-mafia werving yang ada diluar, baik jajaran TNI,PNS  maupun diluar institusi TNI." Tegas Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H 

Selanjutnya dilaksanakan  pengambilan sumpah kepada para panitia yang terlibat werving  dipimpin oleh Irdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Purbo Prastowo, S.I.P., MM 

Pengambilan sumpah dimaksudkan untuk  memupuk rasa tanggung jawab sesama manusia, juga menjadi pertanggung jawaban antara manusia dengan Tuhan sehingga semua yang terlibat dalam werving benar - benar profesional dan menghindari hal-hal buruk yang dapat merusak nama baik institusi TNI AD.

Diketahui penerimaan Caba PK TNI AD tidak dipungut biaya (gratis), seluruh Calon wajib datang sendiri mendaftarkan diri di Ajenrem 142 jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju sesuai jadwal yang telah ditentukan. (AH)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment