DPC Garda Nusantara Sidrap Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Bottolita Bulucenrana - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Sunday, August 29, 2021

DPC Garda Nusantara Sidrap Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Bottolita Bulucenrana



SIDRAP -- Dalam meringankan beban sesama, apalagi mendapat musibah kebakaran.Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Garda Nusantara Kabupaten Sidrap terketuk hatinya untuk membantu sesama.
Bantuan berupa kebutuhan pokok ini di berikan kepada korban kebakaran di Dusun 3 Bottolita, Desa  Bulucenrana, Kecamatan Itu Riawa bernama Puang Mantang.

Faal musibah kebakaran ini, tidak satupun harta benda milik korban terselamatkan, sehingga saat ini keluarga puang Mantang numpang tingha sementara Dirumah kerabatnya.

Bantuan sembako berupa Makanan Instans Indomie, Beras, Minyak goreng, Telur, dan uang tunai diserahkan langsung kepada korban.

Ketua DPC Garda Nusantara, Hasmawati mengaku sangat prihatin atas musibah yang menimpa korban, bersama keluarganya. 

Sebab, seluruh rumah bersama isinya ludes terbakar dan tak satuupn bisa diselamatkan.

“Semoga beliau sekeluarga tetap tabah atas musibah tersebut” ucapnya.

Bantuan ini, kata Neng Bitha, merupakan wujud kepedulian pengurus dan aplikasi niat baik rekan-rekan yang menyisihkan reskinya untuk membantu sesama.

"Bantuan ini memang tak seberapa, tapi niat kami sangat tulus membantu korban meringankan penderitaannya atas musibah ini,"ucapnya.

Kegiatan sosial ini, sambung dia, juga sudah dilaporkan ke DPP pusat dan Provinsi sebagai acuan jika bakti sosial membantu sesama terus di giatkan DPC Sidrap.

"Kegiatan sosial seperti ini tidak terhenti, kami akan terus bergerak membantu sesama jika membutuhkan uluran tangan meski tidak seberapa nilainya,"tandas Hasmawati. (*)

Penulis: H.Ady,
Editor: A2W

No comments:

Post a Comment