Amran Mahmud Ajak Pengurus PWRI Sinergi dalam Pembangunan Wajo - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, August 23, 2021

Amran Mahmud Ajak Pengurus PWRI Sinergi dalam Pembangunan Wajo



WAJO - Bertambah lagi organisasi wartawan diAmran Mahmud Ajak Pengurus PWRI Sinergi dalam Pembangunan Wajo Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Teranyar hadir PWRI yang merupakan akronim dari Persatuan Wartawan Republik Indonesia. Kehadirannya diharapkan bisa berkontribusi dalam pembangunan di Bumi Lamaddukelleng.

Bupati Wajo, Amran Mahmud, hadir langsung dalam pelantikan dan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PWRI Wajo untuk periode 2021-2024, Selasa (24/8/2021).

Mengangkat tema Memelihara Kebersamaan dan Keterbukaan Lintas Suku dan Agama Menuju Negara Kesatuan Republik Indonesia yang Kuat, acara ini dirangkaikan dengan pelantikan dan pengucapan sumpah pengurus dan pengawas koperasi serba usaha Maradeka DPC PWRI Wajo periode 2021-2023.

Amran Mahmud menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus PWRI Wajo dan pengurus koperasi serba usaha Maradeka PWRI Wajo. "Saya atas nama pemerintah Kabupaten Wajo mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus PWRI Kabupaten Wajo dan pengurus koperasi serba usaha Maradeka PWRI Kabupaten Wajo," ujar Amran Mahmud.

Amran Mahmud menyebut, dengan hadirnya PWRI maka akan menambah wadah organisasi wartawan di Bumi Lamaddukelleng. Sejumlah organisasi wartawan yang telah hadir sebelumnya, di antaranya PWI, JMSI, JOIN, dan MOI.

Dengan kehadiran PWRI Wajo, Amran Mahmud berharap akan menjadi mitra dan wadah sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Wajo. "Saya berharap dengan hadirnya PWRI akan menjadi wadah sinergitas untuk menyampaikan informasi dan berita aktual, profesional untuk disampaikan kepada masyarakat," harap Amran Mahmud.

Selain itu, kehadiran organisasi wartawan dapat mengakselerasi dan menyukseskan pembangunan di Wajo, dengan memberitakan potensi-potensi yang ada di daerah ini.

Amran Mahmud juga berharap PWRI dapat menjadi penangkal berita hoaks sehingga berita yang sampai di masyarakat dapat mencerdaskan dan mengedukasi. 

"Semoga kehadiran PWRI Kabupaten Wajo dapat menambah semangat untuk lebih profesional dan aktual dalam menyajikan berita," tutur Amran Mahmud.

Selain Amran Mahmud, turut hadir dalam acara ini, yakni Ketua Komisi I DPRD Wajo, Ketua Komisi III DPRD Wajo, Kapolsek Tempe, Ketua Dekopinda Wajo, dan sejumlah undangan lain. (*)

Editor: M.Amran Mallala.

No comments:

Post a Comment