Pembukaan Pra Porprov XVII di Adakan di Gedung Indoor Pinrang - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, July 12, 2021

Pembukaan Pra Porprov XVII di Adakan di Gedung Indoor Pinrang



PINRANG - Pembukaan pra porprov XVII cabang Olahraga Bola Volly hari Senin tanggal 12 Juli 2021 Pukul 14.00 Wita Bertempat di Gedung Indor Bupati Pinrang di Jl. Bintang, Kel Maccorawalie, Kec Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulsel.

Hadiar pada acara pembukaan itu Bupati Pinrang H.Andi Irwan Hamid.S.Sos, Letkol inf Andika Ari Prihantoro Danyon 721,Kombes H. A. Heru santo S,St , MK., SH., Mh Dirbimnas Polda Sulsel mewakili Kapolda Sulsel AKBP M. Arief Sugihartono. S.IK, MT Kapolres Pinrang
AKP Muh Tamrin Kasat Lantas Polres Sidrap
Drs, H. Aswadi Haruna, M. Sc Asisten 1 Kab Pinrang, Para Wasit Pertandingan Bola Volli serta para pemain Pra Porprov

Pada Sambutan Bupati Pinrang mengatakan Pelaksanaan turnamen pra Porprov selain memberikan pengalaman dan pembelajaran dalam pengembangan potensi diri bagi para atlet muda serta mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan dalam semangat sportifitas yang mengalir dalam semangat pemuda sebagai tulang punggung bangsa.

Pada saat ini kesehatan yang mengalami dampak melainkan segala untuk lingkup kegiatan manusia termasuk di antaranya setelah olahraga banyak kompetisi yang harus kita tunda dikarenakan adanya pembatasan interaksi sosial di tengah masyarakat, Saya berharap pada pelaksanaan kompetisi ini tetap mengutamakan protap kesehatan di masa pandemi.

Sementara itu Sambutan Kapolda Sulsel yang diwakili oleh Dirbinmas Polda Sulsel selaku ketua satu Pengprov PBVSI Sulsel

"Saya Apresiasi dan penghargaan kepada Pemda Pinrang, serta semua pihak yang terlibat dengan terlaksananya kegiatan ini.
Bahwa kegiatan ini merupakan sebuah kewajiban sebelum bertandingan di ajang porprov, dan kami berharap agar Kegiatan ini dapat berjalan lancar, aman dan tertip
Pertandingan ini merupakan kualifikasi
Tim yg juara akan bertanding melawan juara dari wilayah lain, Terpantau atlit yang berbakat, dan dipersiapkan untuk ajang nasional lainya."

Saya berharap bersaing secara maksimal untuk mencapai hasil maksimal tanpa mengurangi nilai sportivitas,ujarnya
Sementara peserta yang ikut pada ajang pra porprov XVII yakni Kabupaten Pinrang selaku tuan Rumah kabupaten Sidrap,kabupaten Wajo dan kota Pare Pare

Kegiatan ini di laksanakan selama 3 terhitung mulai pada hari Senin tanggal 12 Juli 2021 S/D hari Rabu Tanggal 14 Juli 2021 mendatang. (Andi Jamro)

Editor: Andi Mappatoto, SH.MH

No comments:

Post a Comment