Kunjungan Dansatgas Yonif 734/Sns ke Pos Air Buaya dan Pos Wamsisi - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Friday, July 30, 2021

Kunjungan Dansatgas Yonif 734/Sns ke Pos Air Buaya dan Pos Wamsisi



AMBON - Kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Dansatgas Yonif 734/Sns Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo berlangsung selama tiga hari hal tersebut disampaikan oleh Pasiops Satgas Yonif 734/Sns Letda Inf Rizky Dwitama Sukirno S. Tr. (Han). (30/07/2021)

Kunjungan kerja ini dilaksanakan untuk melihat secara langsung kondisi personil pos satgas Yonif 734/Sns di jajaran SSK I.

SSK I terdiri dari 9 Pos yang tersebar di pulau Ambon sebanyak 7 Pos  dan 2 Pos yang terletak di Pulau Buru Kab. Namlea (Pos Air Buaya dan Pos Wamsisi)

Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut diantaranya pasiops Satgas Letda Inf Rizky Dwitama Sukirno S. Tr. (Han),  Dokter Satgas Letda Ckm dr. Amanda Ricky, Pasiintel Satgas Letda Inf Tedi Kalana S.Tr. (Han), Danton Ang Letda Cpl Brian W Asmoro dan 2 orang anggota lainnya.

Dalam kunjungannya Dansatgas menekankan di akhir - akhir masa penugasan ini untuk selalu menjaga nama baik satuan dan menjadi kebanggaan satuan dengan berbuat yang terbaik bagi masyarakat, selain itu Dansatgas juga menyampaikan agar seluruh prajurit tidak lupa beribadah, dan  tidak melakukan pelanggaran, serta selalu mendukung program pemerintah dengan tetap disiplin mengikuti protokoler kesehatan dan mendukung Vaksinisasi yang diprogramkan oleh pemerintah.

Letda Inf Bima Mahuse S.Tr (Han) Danpos Air Buaya mengucapkan terimaksih atas kunjungan tersebut dan akan benar - benar mempedomani apa yang telah disampaikan Dansatgas, ujarnya. (Ydh)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment