Bersama 200 warga masyarakat, Pos Alang Saode bangun pondasi gedung serba guna - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, July 19, 2021

Bersama 200 warga masyarakat, Pos Alang Saode bangun pondasi gedung serba guna



AMBON - Pos Alang Saode Satgas Yonif 734/Sns SSK II dibantu masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan pondasi Gedung serba guna di Desa Alang saode, Kec. Huamual Belakang, Kab. Seram Bagian Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 734/SNS Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo dalam keterangannya di Ambon, Maluku. Senin, (19/7/2021).

Disampaikan Dansatgas, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danpos Alang Saode Serda Wahyudin beserta enam personil Pos Alang Saode tersebut, bertujuan untuk membantu warga masyarakat dalam mewujudkan memiliki Gedung serba guna.

rencananya gedung ini akan digunakan untuk kegiatan pertemuan antara warga dengan pejabat desa dalam rapat, maupun kegiatan yang berhubungan dengan kegiatan budaya, sosial, dan kegiatan keagaamaan demi satu tujuan kemajuan desa Alang Saode.

Dikatakan Serda Wahyudin yang hadir dalam kegiatan tersebut bahwa seluruh warga masyarakat menyambut dengan bahagia dan antusias atas pembangunan pondasi gedung serba guna, ini adalah wujud dari kekompakan dan harapan warga masyarakat yang harus kami dukung.

Keikutsertan Satgas Yonif 734/Sns dalam pembangunan gedung serba guna ini adalah bentuk bela rasa kami dan menyatakan kepada masyarakat bahwa pos satgas yonif 734/Sns hadir ditengah tengah masyarakat untuk membantu meringankan beban pekerjaan masyarakat dan mendukung semua rencana baik Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Desa Alang Saode demi kemajuan desa binaan kami.

Andre Pati selaku tokoh agama yang hadir dalam kegiatan tersebut mengucapakan terimakasih kepada Satgas Yonif 734/Sns yang telah membantu dalam pelaksaanaan pembangunan pondasi gedung serba guna, semoga bapak bapak TNI selalu sehat dalam menjalankan tugas serta selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa, ujarnya. (Ydh)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment