Bank BTN Sosialisasi kerja sama pengelolaan TWP AD di Korem 142/Tatag - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Wednesday, July 14, 2021

Bank BTN Sosialisasi kerja sama pengelolaan TWP AD di Korem 142/Tatag



MAMUJU - Sosialisasi Bank BTN tentang kerjasama pengelolaan TWP AD dan Penyaluran KPR TNI AD dilaksanakan diaula Andi Depu Korem 142/Tatag dihadiri Kasipers Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Masrief dan seluruh Prajurit maupun PNS Korem 142/Tatag. Rabu ( 14/7/21 )
Kasipers Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Masrief yang membuka acara ini mengajak kepada seluruh personel agar benar - benar memperhatikan sosialisasi mengenai TWP dan perumahan oleh Bank BTN.

" Kita akan mendengarkan mengenai pengalihan TWP dan kesempatan seperti ini jarang kita dapatkan, oleh karena itu agar didengarkan secara seksama " kata Kolonel Inf. Masrief.

Pada kesempatan pertama Anna Mariyana, SM.MM sebagai consumer loan service Bank BTN menjelaskan program kerjasama TNI AD dengan Bank BTN yang menghasilkan manfaat, penyediaan KPR dan kredit lainnya bagi Prajurit dan  PNS TNI AD, pengalihan/ take over KPR Swakelola TWP AD dan penghimpunan dana iuran, pemanfaatan dan optimalisasi tabungan wajib perumahan Prajurit dan PNS TNI AD. 

Dirinya juga menjelaskan mulai dari mekanisme pengajuan KPR BTN TNI AD sampai dengan persyaratan dan dokumen Prajurit yang dibutuhkan dalam KPR BTN TNI AD.

Disampaikan pula skala prioritas KPR take over baik prioritas utama maupun prioritas lanjutan.

Pada pelaksanaan sosialisasi kali ini yang paling menarik tampilnya tiga kontraktor Pembangunan rumah dari  Mamuju,  Pasangkayu dan Polewali Mandar yang menawarkan desain dan konstruksi rumah mulai dari tahan gempa, kelebihan tanah lokasi bangunan sampai dengan gratis kursi teras, bahkan ada yang menawarkan harga dapat dinegosiasi. (AH)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment