Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Tidak Henti-Hentinya Bagikan Kebaikan Untuk Warga - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Friday, June 25, 2021

Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Tidak Henti-Hentinya Bagikan Kebaikan Untuk Warga



NTT -.Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad kembali adakan bakti sosial dengan membagikan sembako untuk warga Dusun Again, Desa Alas Selatan, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT. Jumat (25/06/2021).

Pos Haslot dipimpin langsung oleh danpos a.n Serka Lutfi membagikan sembako dengan cara mengunjungi rumah-rumah warga. Sengaja cara tersebut dilakukan guna menjalin tali silaturahmi antara personel Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad dengan Masyarakat.

Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari warga seperti beras dan bahan makanan pokok lainnya, dengan terpenuhinya bahan makanan pokok, maka akan terpenuhi pula gizi masyarakat dan terbentuklah masyarakat yang sehat dan sejahtera.

Hendrik (46) sangat berterimakasih atas kepedulian personel Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Pos Haslot akan kebutuhan pangan masyarakat.
"Saya sangat berterimakasih kepada bapak TNI yang telah peduli kepada saya, keluarga saya, terlebih lagi masyarakat lainnya" tandasnya. (Ydh)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment