Permudah Pembayaran Pelanggang, PDAM Wajo Gandeng Bank Mandiri - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Friday, June 04, 2021

Permudah Pembayaran Pelanggang, PDAM Wajo Gandeng Bank Mandiri



SENGKANG - Sebagai salah satu bentuk pelayanan dan ingin mempermudah bagi pelanggang, pihak PDAM Wajo mencoba untuk menggandeng pihak Bank Mandiri Cabang Sengkang untuk melakukan kerja sama dengan perjanjian kerja sama (PKS).

Dengan maksud salah satu tujuannya yakni ingin memberikan kemudahan bagi para pelanggang dalam hal untuk melakukan pembayaran tagihan penggunaan air PDAM dengan mudah melalui aplikasi tanpa lagi ribet dan perlu datang antri ke kantor PDAM untuk membayarnya.

Hal tersebut diungkapkan lansung oleh Direktur PDAM Kab. Wajo, Andi Dedy Ahmad Iqbal, S.H. kepada awak media ini dan mengatakan PDAM Kabupaten Wajo dan pihak Bank Mandiri melakukan  Perjanjian Kerja Sama (PKS) pada hari jumat 6/6/21 di Kantor PDAM Wajo. Ucapnya 


Tujuan kerja sama ini salah satunya agar memudahkan pelanggan PDAM untuk melakukan pembayaran melalui aplikasi Mobile Banking dan SMS Banking, selain itu, pembayaran tagihan melalui loket juga dipermudah dgn melakukan debit. 

Dengan PKS ini, diharapakan tdk ada lagi pelanggan yg menunggak krn telah mendapatkan kemudahan pembayaran tagihan airnya melalui fasilitas yg telah disediakan PDAM melalui Bank Mandiri. 

Kami terus berupaya mengahadirkan innovasi untuk memudahkan pelanggan kami dan sangat efisien dengan waktu. Jika tdk sempat membayar melalui loket, bisa langsung di ATM atau melalui Mobile Banking dan SMS Banking.Tutupnya. (M.Amran Mallala)

Editor: Andi Mappatoto, SH.MH

No comments:

Post a Comment