Pembukaan TMMD Ke-111 Ta. 2021 Telah Dilaksanakan - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Wednesday, June 16, 2021

Pembukaan TMMD Ke-111 Ta. 2021 Telah Dilaksanakan



SELAYAR - Telah dilaksanakan Pembukaan TMMD Ke-111 Ta. 2021 dengan Tema "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri" Yang Di buka Oleh (Bupati Kab. Kep Selayar) H.Muh Basli Ali, bertempat di Pendopo Rujab Bupati Jl. Jendral Sudirman Kel. Benteng Kec. Benteng Kab. Kepulauan Selayar . Selasa 15/06/2021.

Sambutan Dandim 1415/Selayar yang intinya. TMMD ke-111 ini adalah untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik maupun nonfisik dan memantapkan kemanunggalan TNI - Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang juang yang tangguh. Sasaran Fisik TMMD Ke-111 ini meliputi Pembangunan Jalan, Pembuatan Duecker, Pembangunan Jembatan, Rehab Masjid serta kegiatan sosial lainya."ungkapnya

Kegiatan TMMD resmi dimulai pada tanggal 15 Juni sampai dengan 14 Juli 2021 harus selesai dengan tepat waktu dan dikerjakan oleh Satgas TMMD terdiri dari Tiga Matra yakni, TNI AD,AL,AU dan Personil dari Polres Kepulauan Selayar."Tambahnya.

Adapun sambutan H.Muh Basli Ali ( Bupati Kab. Kep Selayar) yaitu terima kasih atas pelaksanaan TMMD ini membuktikan adanya Sinergitas antara TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat untuk mengikat kebersamaan serta kegotongroyongan, Pelibatan TNI-Polri dan masyarakat dalam kegiatan ini, tentunya akan memberikan hasil yang terbaik terlaksana kemanunggalan antara TNI-Polri dan rakyat."Tambahnya.

Selesai acara pembukaan TMMD ke-111 Ta. 2021. Kasiter Kasrem 141/Tp. (Kolonel Inf M. Silwanus, S.H) turut meninjau Lokasi sasaran TMMD yang bertempat di Lingkungan Bitombang Kel. Bontobangun Kec. Bontoharu Kab. Kepulauan Selayar yang didampingi oleh Dandim 1415/Selayar . Letkol Kav Adi Priatna. dan Ibu Lurah Bontobangun. Andi Sri Mulyani.

Hadir dalam kegiatan, Para Danramil dan perwira seksi Kodin 1415/Selayar, Forkopimda kab. Selayar, serta para tokoh masyarakat. (*)

Sumber: Penerangan Korem 141/Tp,
Editor: A2W

No comments:

Post a Comment