Pangdam XIV/ Hasanuddin Kunker di Wajo, Bupati Amran: Tambah Spirit Pemkab Tingkatkan Pembangunan dan Menjaga Kedamaian - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Saturday, June 12, 2021

Pangdam XIV/ Hasanuddin Kunker di Wajo, Bupati Amran: Tambah Spirit Pemkab Tingkatkan Pembangunan dan Menjaga Kedamaian






WAJO - Panglima Kodam (Pangdam) XIV/ Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H, bersama Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Ny. Indah Syafei melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Wajo Jumat 11 Juni 2021 Sore.
Kunjungan orang nomor satu di Kodam XIV Hasanuddin ini diterima oleh Bupati Wajo H. Amran Mahmud di Rujab Pasanggrahan Sengkang. Turut hadir Jajaran Forkopimda Kabupaten Wajo dalam hal ini Dandim 1406 Wajo, Kapolres Wajo, Kajari Wajo, Ketua Pengadilan Negeri Sengkang. Hadir juga Ketua TP. PKK Kab. Wajo dan Kepala OPD lingkup Pemkab Wajo serta sejumlah tokoh masyarakat.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud dalam sambutan penerimaannya menyampaikan terimakasih atas kunjungan Pangdam XIV/ Hasanuddin di Bumi lamaddukkelleng.

Baca  Buka Seminar, Ketua TP PKK Wajo: Perempuan Harus Tampil Sebagai Penggerak di Segala Aspek Pembangunan
Menurutnya kunjungan Pangdam Pangdam) XIV/ Hasanuddi, pastinya menambah spirit bagi Pemkab Wajo untuk meningkatkan pembangunan dan menjaga kedamaian.

Amran Mahmud menghrapkan, dengan kunjungan Pangdam) XIV/ Hasanuddin, Pemkab bisa lebih bersinergi dengan Jajaran TNI khususnya di Kodim 1406 Wajo.

“Kami harapkan dukungan TNI untuk membantu dalam penanganan bencana alam dan bencana covid 19 sehingga bencana ini bisa segera hilang,” harapnya.

Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H menyampaikan terimakasih atas sambutan dan penerimaan yang luar biasa dari Pemkab Wajo.

Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno mengungkapkan, tujuan dari kunjungan kerja ini untuk memantau seluruh Kodim yang ada di wilayah kerjanya dalam hal ini Sulsel, Sultra dan Sulbar. “Kami siap untuk lebih bersinergi dengan pemerintah daerah,” ujarnya.


Mochamad Syafei Kasno mengatakan, kerjasama TNI, Polri dan Pemerintah Daerah sangat dibutuhkan dalam menjaga stabilitas keamanan untuk pembangunan di Daerah.

“Sinergi dengan semua komponen dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mensukseskan pembangunan di daerah, ketika wilayah tentram, aman maka pembangunan akan berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Amran Mallala)

Editor: Andi Mappatoto, SH,.MH.

No comments:

Post a Comment