Kapolres Pegunungan Bintang Terima Penyerahan 2 Pucuk Senpi Jenis SS1 V1 - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Wednesday, June 09, 2021

Kapolres Pegunungan Bintang Terima Penyerahan 2 Pucuk Senpi Jenis SS1 V1



OKSIBIL - Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito, S.IK, M.KP melaksanakan Kegiatan Penyerahan Senpi Laras Panjang Jenis SS1 V1 Sabhara sebanyak dua Pucuk dari Personel BKO Brimob Polda Papua yang di serahkan Langsung Danki Brimob IPTU Frangky Rumbiak Kepada Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito, S.IK, M.KP,Rabu( 09/06 )

Hadir dalam pelaksanaan tersebut Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Anton Ampang, TL, S.M, PJU Polres serta personel Polres dan BKO Brimob Polda Papua

Kapolres Pegunungan Bintang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Personel  BKO Brimob atas dedikasinya dalam melaksanaan tugas  mengevakuasi Jenazah salah satu Personel Polsubsektor Oksamol Brigpol Anumerta Selvanus Mario Sanoi yang Gugur dalam melaksanakan Tugas di Wilayah Distrik Oksamol.

"Saya ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas keberhasilannya telah menemukan kembali dua Pucuk Senjata Api Laras Panjang Jenis SS1 V1 Sabhara yang dinyatakan hilang beberapa waktu lalu pada saat terjadinya Penyerangan di Polsubsektor Oksamol Kabupaten Pegunungan Bintang", Ujar Kapolres.

Saat di konfirmasi Danki Brimob Iptu Frangky Rumbiak selaku yang memimpin pelaksanaan giat tersebut menyampaikan bahwa,  "Dalam Pelaksanaan tugas, kami personel Brimob bersama Personel Polsubsektor Oksamol di bantu oleh masyarakat setempat guna mencari keberadaan Senjata tersebut  " Ujar Iptu Frangky

Saat ini sebanyak dua Pucuk Senpi laras Panjang Jenis SS1 V1 Sabhara Kaliber 5.56 dengan Nomor Senpi *( AG. A 095398 dan AG. A 095399 )* telah di serahkan Ke Mapolres Pegunungan Bintang.

"Untuk senpi laras Pendek jenis Revolver Merk Taurus milik Kapolsubsektor Oksamol sampai saat ini masih tetap di lakukan Pencarian", tambahnya. (*)

Authentifikasi:
Humas Polres Pegubin

No comments:

Post a Comment