Diduga Satpol PP Tak Bertaring, Pemandu Karaoke Serta Tamu THM Di Wajo, Tak Lagi Patuhi Prokes - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Wednesday, June 23, 2021

Diduga Satpol PP Tak Bertaring, Pemandu Karaoke Serta Tamu THM Di Wajo, Tak Lagi Patuhi Prokes



WAJO -- Maraknya pemandu karaoke di tempat hiburan malam di kabupaten Wajo yang melanggar protokol kesehatan (prokes), di sorot beberapa penggiat anti korupsi. Selasa(22/06/2021).

Menurutnya tempat hiburan malam yang tidak mematuhi protokol kesehatan sudah seharusnya di beri sangsi tegas, karena dikawatirkan melonjaknya penyebaran virus covid- 19.

Jika hal ini lanjutnya, maka keberadaan satpol PP kabupaten wajo, dinilai tutup mata sehingga para pemandu kerap kali tidak mematuhi protokol kesehatan yang sudah di atur oleh pemerintah.

"Sangat disayangkan jika pemilik tempat hiburan malam, abaikan protokol kesehatan, terutama bagi para pemandu karaoke tidak lagi menjaga jarak guna mencegah penyebaran virus covid-19," kata salah satu penggiat yang enggan di sebut namanya.

Hal senada juga di sampaikan H. Mansur salah satu warga bahwa kehadiran rumah bernyanyi juga meresahkan warga, dimana para pemandu karaoke yang kian membuat keributan pada saat tegah malam diluar tempat kerjanya.

"Kalau sering terjadi kekacauan dalam rumah bernyanyi, jelas kami selaku warga pasti merasa resah, apalagi bagi pemandu yang tidak taat prokes, tentu dikawatirkan penyebaran virus covid-19 bisa meningkat," jelas H. Mansur.

Dirinya berharap kepada satpol PP dalam hal ini selaku penegak perda, untuk Segera memberi tindakan tegas, dan jangan sampai dinilai oleh warga melakukan pembiaran.(ATT).

Editor: Andi Mappatoto, SH.,MH

No comments:

Post a Comment