Bupati Tekankan Kades Untuk Kepentingan Masyarakat Dan Berharap Tak Ada Lagi Yang Tersentuh Hukum - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Sunday, June 06, 2021

Bupati Tekankan Kades Untuk Kepentingan Masyarakat Dan Berharap Tak Ada Lagi Yang Tersentuh Hukum



SENGKANG  - Pelantikan Kepala Desa terpilih Periode 2021- 2027 dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo dengan Protokoler kesehatan yang ketat. Senin,08/06/2021.

Pelantikan Kepala Desa untuk 103 Kades yang terpilih  dibagi dua seksi, seksi pertama dimulai pada pukul.08.30 wita dari Kecamatan Pammana, Sabbangparu, Tanasitolo, Maniangpajo dan Majauleng sampai jam 12.00 wita. Kemudian pada seksi kedua  pelantikan dimulai Jam 13.00 sampai selesai dari  Kades  Kecamatan Keera, Sajoangin, Gilireng, Takkalalla, Penrang dan Pitumpanua .

Bupati Wajo, Dr.H.Amran Mahmud, S.Sos, M.Si mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala Desa  yang terpilih, dan mengharapkan Kades  harus mampu menjawab tantangan  atas semua kepentingan masyarakat dalam memajukan desa, tuturnya. 

Perlu penekananan  kepada Kepala  Desa yang telh diberi amanah,  menempatkan  diri untuk kepentingan masyarakat . Harus jadi pelindung, pengayom dan mencarikan solusi atas semua masalah masyarakat, ujarnya di hadapan para Kepala Ďesa yang hadir.

"Kepala Desa harus mensyukuri jabatan dan menjaga  amanah jabatan yang diberikan . Jika ingin membangun desa,  libatkan semua stekholder yang ada dan harus kerjasama dan  sinergitas," harapnya

Sementara Wakil Bupati Wajo, H. Amran SE, kepada para Kepala desa berharap sesuai arahan Bupati Wajo, kedepan bisa bekerja dengan masksimal, karena merupakan ujung tombak dalam membangun daerah, dan ucapan teriman kasih kepad a para panitia  pemilihan kepala desa , sehingga bisa berjalan lancar dan baik dari 103 . 

"Saya harap tidak ada Kepala Desa dalam pengelolaan  ADD  tidak ada yang tersentuh hukum dan  gaji perangkat desa tidak  ada yang tidak dibayarkan , dan mobil ambulance desa harus dinikmati semua lapisan masyarakat bukan cuma Kepala desa yang menikmati," tutupnya. (Amran Mallala)

Editor: Andi Mappatoto, SH.MH/ Yuni

No comments:

Post a Comment