Kegiatan kerja Lkm lapaletetang kotaku dan SKM Bersatu Diapresiasi Warga - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, May 25, 2021

Kegiatan kerja Lkm lapaletetang kotaku dan SKM Bersatu Diapresiasi Warga



PINRANG - Salah satu bentuk kegiatan yang di lakukan LKM Lapaleteang Kota ku  bekerja sama KSM Besatu mendapat apresiasi dan respon fosirip dari sejumla warga Masyarakat .kelurahan Temmasarangnge kecamatan Paleteang kabupaten pinrang sul sel Selasa 25 Mei 2021 .

Kegitan ini adalah pogram kerja  LKM Lapalateang Kotakubekerja sama KSM Bersatu di bantu warga bahu membahu melakukan kegiatan kerja yang tentu dapat di rasakan masyarakat terkhusus masyarakat atau warga kelurahan Temmasarangnge.

Menurut keterangan korditor LKM Lapaleteang Kotaku Bachtiar Donggo yang juga kepala Lingkungan Paleteang II saat di temui di lokasi kegiatan mengatakan Ada beberapa kegitan yang kami kerjakan diantaranya pengerukan  drenase atau got,pembersihan  serta pengecekan kondisi jalan yang ada di kelurahan Temmasarangnge meliputi 6 TR/RW 
Lebih lanjut Bachtiar menyampaikan bahwa anggota LKM Lapaleteang Kotaku ini beranggotaka 9 orang 

Hal yang sama di sampaikan ketua KSM bersatu  Sakur bahawa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman serta rasa nyaman badi warga masyarakat kelurahan Temmassarangnge secara khusus,dia menambahkan bahwa sebenarnya yang kami perbaiki yakni apa yang sudah di kerjakan PMPM dan Lapaleteang kotaku yang mengalami kerusakan itu yang kembali kami perbaiki seperti penempelan jalan yang rusak serta perbaikan drenase yang di anggap perlu di perbaiki kembali,untuk anggota KSM Bersatu itu sendiri terdiri dari dari 8 anggota.

Lanjut kata dia kami juga melibatkan sejumlah warga yang turut membatu dalam kegiatan ini sebanyak 39 orang dengan kerja sebagai suka rela karena memang mereka ini terpanngil untuk turut serta dalam membangun kelurahan Temmasarangnge.

Sementara itu dari pantauan media ini nampak hadir kepala keluarahan Temassarange. Muhammad Husain memantau lajannya pekerjaan itu serya berbaur bersama warga Masyarakat kelurahan temmassarangnge. (*)

Laporan:  A. Jamro,
Editor: A2W

No comments:

Post a Comment