Di Pengujung Bulan Suci Ramadhan KSS Bukber Bersama Yayasan Anak Yatim Piatu Darul Mubarak Hidayatullah - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Friday, May 07, 2021

Di Pengujung Bulan Suci Ramadhan KSS Bukber Bersama Yayasan Anak Yatim Piatu Darul Mubarak Hidayatullah



PINRANG -  Selain bagi bagi takjil di berbagai tempat di kabupaten pinrang beberapa waktu lalu hari ini sabtu 8/05/2021 "Komunitas Sahabat Sejati" (KSS) di pengujung bulan Suci Ramadhan  menggelar acara berbuka puasa bersama anak yayasan Anak Yatim Piatu Darul Mubarak Hidayatullah yang berlokasi di Dusun Menro, Desa Watangpulu, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulsel.
Ketua Komunitas Sahabat Sejati (KSS ) Ernawati saat di kompirmasi oleh media ini mengatakan maksud tujuan kami berbuka puasa bersama anak yatim Piatu tiada lain adalah berbagi sekaligus bersilaturrahmi bersama mereka.

Sementara itu Sekertaris KSS Hj. Aida  mengatakan sebanyak 400 Dos kue dan Nasi kami sediakan untuk berbuka puasa bersama Yayasan Anak Yatim Piatu Darul Mubarak Hidayatullah. Lanjutnya,  dia sampaikan sebagian dari para anggota Komunitas Sahabat Sejati  menyisihkan sedikit hartanya buat besedekah selanjutnya di terimah oleh pembina atau pengelolah Yayasan itu. 

Ustas Hamka Syaifullah S. Pdl selaku ketua Yayasan Darul Muburak Hidayatullah menyambut baik kedatangan Komunitas Sahabat Sejati  sembari berucap syukur atas kepedulian kami yang mau berbagi serta berbuka puasa kepada para anak yatim Piatu yang kami bina ini 

Jamaluddin adalah senasehat Komunitas Sahabat Sejati berharap kegiatan ini mudah mudahan kami lakukan bukan hanya di bulan suci Ramadan akan tetapi Inza Allah jika rejeki ada kami akan kembali bersilaturrahmi bersama anak anak yatim Piatu ini,ucapnya. (Andi Jamro)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment