H. Karjono secara Resmi Melepas Jabatan yang Telah Diembang Selama Enam Bulan - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Sunday, April 04, 2021

H. Karjono secara Resmi Melepas Jabatan yang Telah Diembang Selama Enam Bulan



WAJO - Adalah suatu keniscayaan dalam kehidupan sosial itu dibatasi oleh dimensi ruang dan waktu, maka dari itu ada waktu berjumpa dan ada waktu berpisah“ itulah sepenggal kalimat perpisahan yang disampaikan oleh mantan Plt Kepala Dinas Sosial, P2KB, dan P3A kabupaten Wajo, H. Karjono kepada segenap tamu dan undangan pada acara lepas sambut Kepala Dinas Sosial, P2KB, dan P3A kabupaten Wajo.

Bertempat di Ruang Rapat Dinsos, P2KB dan P3A Kabupaten Wajo, Selasa, (5/4/2021), H. Karjono secara resmi melepas jabatan yang telah diembang selama enam bulan selaku Plt. Kepala Dinas Sosial, P2KB dan P3A kepada H. Ahmad Jahran.

Lepas sambut sekaligus Sertijab ini merupakan kelanjutan dari kegiatan pelantikan sejumlah pejabat struktural yang dilantik Oleh Bupati Wajo, H. Amran Mahmud beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, H. Karjono mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran staf Dinas Sosial, P2KB, dan P3A kabupaten Wajo atas kerjasama yang telah terjalin selama ini.

"Apa yang telah dilaksanakan selama enam bulan ini agar dilanjutkan dan ditingkatkan, begitu pula jika ada kekurangan selama menjabat Kadis Sosial, P2KB dan P3A mohon kiranya dimaafkan. Saya berharap perpisahan ini hanyalah sebatas pada pekerjaan saja, namun tali silaturahmi tidaklah terputus, ujarnya.

Selain itu ia juga mengucapkan selamat datang pun selamat menjalankan tugas sebagai kepala dinas yang baru kepada H. Ahmad Jahran.

Sementara itu, H. Ahmad Jahran apa yang telah dilakukan pendahulunya dalam memimpin Dinas ini akan tetap dilanjutkan dan ditingkatkan.

Harapan keep depannya, agar semua pihak yang terkait dapat membangun dan menumbuhkan kerjasama yang baik, menciptakan lingkungan kekeluargaan yang harmoni demi kemajuan lembaga ini.

“Izinkanlah kami untuk bergabung bersama Bapak-Ibu sekalian, dan tentunya kami memohon suport, bantuan, dan apapun itu agar kami dapat mengemban tugas ini dengan baik” tandasnya. (Amran Malala)

Editot: A.Mappatoto, SH.MH

No comments:

Post a Comment