Danramil 1419-04/Alla Pimpin Langsung Program Karya Bakti - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, April 05, 2021

Danramil 1419-04/Alla Pimpin Langsung Program Karya Bakti



ENREKANG - Kodim 1419/Enrekang melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1419-04/Alla, Kabupaten Enrekang Sulsel menggelar program karya bakti bersama warga. Senin (05/04/2021).

Program karya bakti kali ini melaksanakan pengecoran jalan di Desa Bule, Desa Tallung Tondok, Kecamatan Malua.

Di pimpin langsung oleh Danramil 1419-04/Alla Kapten Inf. Muh. Said bersama Personil Koramil 1419-04/Alla dan masyarakat tanpa mengenal lelah dengan semangat melaksanakan pengecoran jalan Desa.

Danramil mengatakan, "Kegiatan karya bakti dilakukan bentuk kepedulian Babinsa di desa binaanya, dan sebagai wujud dalam melaksanakan tugasnya untuk membantu pemerintah daerah khususnya pemerintah desa dalam rangka mensejahterakan warga desanya." ujarnya

Kegiatan Karya Bakti yang sudah berjalan selama 30 hari, menyasar kepada pembangunan infrakstruktur umum desa yaitu pengecoran jalan desa dan pembangunan mesjid, selain itu perbaikan rumah warga dan pembangunan jamban.

Pengecoran jalan Desa sampai saat ini sudah mecapai jarak 350 meter." Ujar Kapten Inf. Muh. Said

Di tambahkan olehnya, "Untuk mensejahtrakan masyarakat Khususnya warga Desa Tallung Tondok kami berupaya bekerja dengan cepat agar warga dapat segera menikmati hasil dari pembangunan Desa" Tutup Danramil Kapten Inf. Muh Said. (Yga)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment