Bupati Melantik Pejabat Fungsional Lingkup Pemda Wajo - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Thursday, April 01, 2021

Bupati Melantik Pejabat Fungsional Lingkup Pemda Wajo




WAJO - Bupati Wajo, Dr H Amran Mahmud didampingi wakil Bupati Wajo H.Amran SE resmi melantikan dan mengambil sumpah jabatan satu kepala dinas dan tiga camat lingkup Pemkab Wajo, Kamis, 1 April 2021.

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik adalah H Ahmad Jahran, sebagai Kepala Dinas Sosial P2KB dan P3A Wajo. Sementara tiga camat yang dilantik adalah A Cakunu sebagai Camat Pitumpanua, menggantikan Nisrina. Nisrina menempati jabatan baru sebagai Kabag Pemerintahan Pemkab Wajo. Kemudian Jalil A Rahman sebagai Camat Maniangpajo, menggantikan Syamsul Bakhri yang memasuki masa pensiun. Dan Agus Syam, sebagai Camat Penrang, menggantikan A Cakunu.

Bupati Amran Mahmud menyampaikan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah kepada para ASN yang baru saja dilantik.

“Kami ucapkan selamat atas pelantikannya hari ini. Saya harap saudara bisa berprestasi, fokus bekerja, dan fokus melayani masyarakat bukan dilayani "  pesan Bupati.

Amran mengingatkan, proses rotasi yang dilakukan hari ini, berdasarkan pertimbangan dan masukan dari berbagai pihak. Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kata Amran, dibutuhkan komitmen dan kerja keras.

“Apalagi yang dilantik hari ini adalah jabatan strategis, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ingatnya.

Amran Mahmud menekankan dan  berharap kepada para camat yang dilantik hari ini, agar enam bulan ke depan ada sesuatu yang dapat dipersembahkan.

“Saya berharap kepada bagian pemerintahan (Camat) agar dapat mengukir prestasi yang di persembahkan kepada kami dan masyarakat Wajo dalam enam bulan ke depan,” harapnya.

Bupati yang sangat santun ini menekankan, ada perubahan yang terang benderang dalam penyelesaian masalah-masalah besar yang ada di wilayah kerjanya masing-masing.

“Bantu kami bersinergi  menyelesaikan masalah-masalah besar yang ada di daerahnya, demi mensukseskan program pemerintahan kami, menuju Wajo yang lebih baik dan masyarakat yang amanah, maju dan sejahtera,” pungkas Amran Mahmud. (*)

Sumber Humas
by Amran Mallala

No comments:

Post a Comment