3 komunitas Srikandi bagi bagi Takjil ke pengguna jalan - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Wednesday, April 21, 2021

3 komunitas Srikandi bagi bagi Takjil ke pengguna jalan


 
PINRANG -  Tiga Komunitas srikandi yakni  komunitas D'best friends commodity bekerja sama dengan komunitas Mappesona entertainer serta komunitas  kebab turki berbagi  bagi takjil gratis ke pengguna jalan Jelang berbuka puasa.
Kegiatan berbagi takjil di bulan puasa di gelar di Samping Mall Sejahtera pinrang ,kelurahan Jaya ,kecamatan watang sawitto,kabupaten Pinrang,sulawesi selatan(sulsel),Rabu (21/04/2021). 

Ketua komunitas mappesona entertainer yang juga ketua D'Best fiends Commudity vunk  Warda Mappesona saat di konfirmasi oleh media ini menyampaikan,"Kami prihatin dengan adanya pandemi covid 19 ini, dan dengan kegiatan sosial ini sedikit bisa membantu untuk berbuka puasa kepada setiap pengguna jalan yang melintas dan para tukang becak,”ucap Warda

Salma syam juga ketua komunitas kebab turki menambahkan,"alhamdulillah Ada 500 paket takjil kami bagikan kepada setiap pengguna jalan yang melintas,bahkan kemarin kami sudah melakukan berbuka puasa kepada yayasan panti asuhan sitti khadijah."paparnya warda menambahkan kami juga sudah bagi bagi amplop ke masyarakat yang terbilang kurang mampu, ucapnya.

Sementara itu,Basri salah satu pengendara yang lewat mengapresiasi kepada ke tiga  komunitas yang berbagi takjil,ia mengaku senang karena masih bisa mendapatkan takjil di bulan puasa.

"Terima kasih kepada komunitas srikandi dan semua pihak yang terlibat, yang sudah membagikan takjil gratis, kami masyarakat sangat senang,semoga berkah," ucap Basri. (Red)

Editor: Andi Jamro

No comments:

Post a Comment